warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Selasa, 18 Juni 2013

Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 30

"bentar Lis tunggu sini.."

Gw lari ke dapur, setelah itu gw langsung ke ayunan lagi..

"ya ampun nda repot-repot.." kata Lisa kaget begitu tau apa yang gw bawa

"ini secangkir teh manis hangat buat bidadari yang pagi-pagi udah mampir ke kosan gw"

"apaaan sih.."  "btw thx ya nda.."

"iya, gw ke kamar lagi ya, mau beberers abis itu kita berangkat.."

"sipp.. aku tunggu"

"naik motor aja yuk Lis? udah gapapa kakinya.."

"motor? bener udah gapapa? yauda kalo gitu aku bilang supirku dulu ya.."

ada semacam perasaan berbeda pagi ini, meskipun memalukan awalnya namun berikutnya gw merasa senang. gw intip Lisa dari jendela kamar gw.
dia masih duduk di ayunan nunggu gw, sesekali dirinya membenarkan rambutnya ke kiri lalu ke kanan, tidak puas di rambutnya di kiri dipindahkan ke kanan lalu dibalik lagi dan pada akhirnya tidak ke kiri dan ke kanan.
Gw cuma tersenyum geli aja..

gw ngeliat cermin
sekedar memantapkan diri gw.

gw keluar kamar lalu langsung menuju garasi tempat si merah berada..
gw nyalakan untuk memanaskannya lalu gw ke Lisa lagi..

"gimana? udah siap Lis?"

"udaaaaahh.. branggkaaaaaaaattttt.."

"udah bilang? udahhh..udahhh pulang juga.."

"sippp..yuk, ini helm nya..dipake ya.."

"iyah, nurut aja sama nanda maaahh.."

dan untuk pertama kalinya..
pagi ini gw berhasil ngebonceng cewe yang gw idam-idamkan banget selama 2 tahun,.
kesekolah pake motor butut...

Lanjutkan Part 31 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 30
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 30 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar