warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Selasa, 18 Juni 2013

Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 29

" sebaiknya jangan nunggu di dalem Lis..", kata gw ngelarang

"oooh ga boleh ya?"

"bukan ga boleh, tapi gw ga mau nanti ada hal jelek yang bicarain kita"

"iya nda gapapa , aku nunggu di ayunan aja ya?"


"sippp, gw mandi dulu ya Lis"

Gw baru inget ternyata Lisa kemaren janji sama gw buat jemput gw pagi-pagi dikosan, tapi ga gw kira bakal sepagi ini datengnya, masih jam 6!
nanti aja gw tanyain abis mandi.
..
....
......

Waktu gw majukan dulu ke keadaan sekarang sehabis gw pulang kerja sore ini,
sebenernya gw bukan mau ngentangin agan sekalian di Part sebelumnya,
tapi di part ini gw musti inget-inget hal yang selanjutnya..
dan
Dimulai dengan gw buka laci meja dikamar gw (lagi),
Laci gw ini isinya kebanyakan foto tentang isi cerita ini..
Gw cari foto dimana tercetak gw dan Lisa disana, diayunan berdua, pagi-pagi..

Di foto ini..
Tangannya melingkar di bahu gw, dan matanya terpejam satu dan mulutnya melet (gaya paling populer laah bayangin sendiri).

Gw letakkan foto ini di atas laptop gw..
menghadap gw

Gw kembali menulis..
Lalu
Kisah pun berlanjut..
.......................
.................
........
...
gw mandi ga pake lama karena emang gw lagi ditunggu Lisa.
selesai mandi gw langsung pake seragam tapi anduk masih di rambut karena emang belom kering bener.
gw keluar ke ayunan dan Lisa lagi duduk diatasnya sambil maenan HP.

"eeeeehh udah cantik si Nandaa.. hahaha" Lisa ngejek gw

"hehehe.. lama nunggunya ya?"

"ga kok nda.. sini duduk.."

gw duduk disamping Lisa dan ayunan pun mulai mengayun pelan..
satu ayunan..
dua ayunan..
tiga..empat..lima..dan seterusnya..
kita malah maen ayunan sambil diem-dieman..
tiba-tiba ayunan diberhentikan oleh Lisa.

"segerrr nda dikosan kamu.."

"iya tiap pagi aja kesini Lis.."

"huuuuu maunya, eh ya nda tadi aku kesini bareng supir tuh lagi nunggu.."

"lhooo kok diluar nunggunya?"

"gpp lagi ngerokok dia, kepagian ya nda?"

"bangettttttt.. kok bisa sepagi ini Lis?"

"yaaah biasanya nganter-nganter dulu tapi tadi engga langsung ke sekolah, mumpung ga nganter-nganter sekalian aja berangkat pagi ke kos kamu, gapapa kan "

"gpp Lisaa tapi ya kasih tau dulu biar ga kaya tadi.."

"hehehe pengen tau aja nda kamu kalo pagi kaya gimana.."

Kalo bisa nyengir gw bakalan nyengir deeeh saat itu, idung gw juga kalo bisa kembang kempes bakal kembang kempes deh saat itu, yang dibilang Riska emang bener nih kayanya.

"iseng lo Lis.."

tiba..tiba.. CEKREKKK..
gw difoto mendadak..

"eeeeeeeeh pain tuh?? pake foto-foto segala?"

"abis lucu nda kamunya.. rambutnya tuuuuuhh masih acak-acakaaaan, sini kamu nya aku rapiin.."

Lisa ngerapiin rambut gw pake tangan terus dia ngeluarin sisir dari tas nya..

Gw disini bener-bener ngerasa beda rasanya disisirin Ari sama Lisa..
Ari mah parah,
kalo Lisa....ada perasaan Sayang yang gw rasakan.

gw menikmati setiap rambut gw disisir..

"nah kan rapiihh.. udah lebih gantengan sekarang..hehe", katanya


"nda foto bareng.. sekaliiiiii aja yah? yahhhh?"

"boleh aja siapa yang fotoin?"

"ituuuu... minta tolong nda..gih giihh.."

gw minta tolong bapa kos akhirnya, dengan senang hati bapa kosnya ngerti dan mau foto kita berdua.

..
....

CEKREEKKK...
begitulah bunyinya..

Lanjutkan Part 30 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 29
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 29 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar