warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Senin, 17 Juni 2013

gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 12

Misi Resque Anisa [Fighting Action]
Keesokan harinya Anisa pulang dan sesuai janji gw ama anisa gw ketemuan di taman kota baru…
Gw datang jam 10 pagi kesana… begitu sampai baru jam 10:10, lalu gw duduk di kursi taman,
5 menit kemudian Anisa datang dengan membawa bungkusan
Anisa : cacao, cacao *sambil melambaikan tangannya*

Gw : ah anisa, sini sini.
Kemudian kami bersalaman dan memulai pembicaraan
Gw : gimana kabar kamu nisa, liburannya menyenangkan kan ?
Anisa : ah iya cacao, seneng banget aku teh.. ah ini ada oleh oleh dari subang… mau kan
Gw : waduh gak usah repot repot nisa, tapi karena udah di bawaain aku terima ya,,
Anisa : kalao cacao sendiri gimana liburannya,?
Gw : aku di rumah ajah nih di tinggal liburan ama orang tua..
Anisa : duh kasihan, lalu kamu di temenin sama siapa dong,
Gw : ya paling maen ama tetangga, latihan ama klub karate ama fitri temen SD ku
Anisa : oh temen sd ya…
*cukup basa basinya-LANJUT*
Gw jalan ama anisa ke sebuah kebun…main main gitu lah, jajan di toko….. dll…. Gw ama Anisa maen bareng ampe sore… pas pulang gw ama anisa ngelewatin sebuah gang kumuh disana ada anak anak seumuran gw lagi para ngisep (alias ngelem&ngerokok… mata mereka tertuju pada kami, khususnya pada anisa… lalu mereka tiba tiba mengepungkami dari depan dan belakang… dan anisa mulai tampak ketakutan,
Anisa : cacao, aku takut ayo kita perhi dari sini Gw : iya aku juga lagi berusaha untuk menghindar. Kamu tetep di belakangku *berusaha jadi pahlawan ceritanya*
Tapi gagal… mereka semua sudah mengepung kita… Anisa benar benar ketakutan… lalu salah satu dari mereka menggoda anisa.
?????? : heh geulis rek kamana atuh.. kadieu atuh sareng aa..(translate : hey cantik. Mau kemana, kesini dong sama abang)

Anisa : *menggigil tanda ketakutan
Gw : urang teu boga urusan jeung ente. Bukakeun urang jalan tong ganggu babaturan urang (translate: gw gak punya urusan ama loe pada, berikan kami jalan jangan ganggu temen gw)
???????: oh ngalawan sia, urang lobaan sia sorangan daek naon sia A***** (translate : oh ngelawan loe ya, kita banyakan loe sendirian, mo apa loe A*****)
Salah satu mereka mulai mencolek tangan ANisa.. lalu anisa menjerit
Anisa : gakkkkkk
Lalu gw tangkis tangan mereka… dan setelah itu tiba tiba mere menyerang serempak..
Gw gak mo temen gw dalam masalah, gw terus berusaha melindungi Anisa dengan tubuh gw sebari gw berusaha lepas dari kepungan mereka… Gw melihat celah dari mereka, dan gak gw sia siain gw bawa keluar Anisa dari kepungan mereka tapi gw masih di serang… Anisa lalu berteriak
Anisa : cacao cacao bertahanlah
Gw : *lagi di gebukintuh* kamu pergi duluan aku bias mengatasi ini.. kalu bisa cari bantuan….
Lalu anisa pergi meninggal kan Gw, gw bersyukur anisa selamat tanpa ada salah satu preman ini yang mengejarnya,, dengan begitu gw lebih leluasa dalam membela diri… akhirnya gw mengeluarkan jurus yang udah gw pelajari *sekarang saatnya praktek yang sesungguhnya*
Gw tangkis pukulannya, banting tubuh mereka dan melemahkan mereka,
3 berhasil gw taklukin.. tinggal 2 orang lagi… namun kebetulan ada keamanan di sana dan sisa 2 nya lagi di urus sama mereka, hah gua tertolong….
Setelah itu gw berlari menyusul anissa… gw panggi panggil nisa
Gw : anisa. Anisa anisa dimana kamu ?????
Anisa : cacao aku disini
Gw : ah syukur kamu disana…
Anisa : cacao gimana dengan premannya..
Gw : 3 orang udah nyerah untung mereka lagi pada mabok jadi mayan gampang di urusinnya, 2 lagi di urus sama keamanan.. jadi lega deh
Anisa : skukurlah, eh cacao muka kamu berdarah
Gw : *terkejut* hah masa.
Dengan sigap Anisa mengambil obat bet**in dan di tempelkan di luka gw. Tangan
Gw : aduh sakit. Anisa : tahan dikit… untung lukanya gak gede..
Gw : nisa makasih ya dah di obtain..
Anisa : usah seharusnya kok anggota PMR kan selalu siap siaga hehe
Bener juga anisa kan anggota PMR…
Akhirnya Nisa gw anter kerumahnya dengan selamat. Dan gw balik ke rumah gw dan tidur sendirian tanpa di temani Fitri…… dan besoknya



Lanjutkan Part 13 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 12
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 12 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar