warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Selasa, 18 Juni 2013

gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 13

Mengajarkan Anisa cara Memasak #Part1


ke esokan harinya gw di suruh main ke rumahnya Anisa... tumben dia ngajak gw kerumahnya...
ya sudah gw langsung dateng aja ke rumahnya sesuai janji yang telah di sepakati. gw dateng ke rumahnya sekitar jam 10 pagi...
gw tekan bel rumahnya 3 kali... gak lama ada yang membukakan pintu... Kreeeeeeeeek
ada cewek di hadapan gw, mukanya sih agak dewasa gitu dah mirip kayak anisa namun bermake-Up dia lalu tanya ama gw


????? : siapa ya ?
gw : ah maaf apa ini rumahnya Anisa ![img]http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/efb50fe2.gif[img]
????? : oh iya bener rumahnya anisa, ah temennya anisa ya, bentar ya aku panggilin dulu, icha icha ada tamu nih buat kamu..
Anisa : ya sebentar kak aku lagi siap siap.

Oh jadi ini kakaknya, pantas mukanya kayak anisa namun versi dewasa

kakak Anisa : ah silahkan masuk.
gw : ah... makasih *gw sekilas lihat penampilan kakaknya rapi seperti Anisa*

*skip* lalu gw duduk di sofa ruang tamu anisa, lalu Anisa datang ngagetin gw dari belakang

Anisa : cacao, DORRR !!!
Gw : eh... kaget aku, ah nisa napa '''''''''' *bengong*

kenapa gw bengong, jelaslah gw jadi bengong soalnya lihat penampilan Anisa yang 180 derajat beda banget pas di sekolah. di rumahnya dia hanya memakai tanktop dan hotpants... ditambah dengan postur dia yang langsing dan sama tinggi ama gw,,,,, sumpah seksi abissssss
Anisa : ih kamu kagetan ya orangnya, noh napa bengong gitu ?
GW : ah itu... anuu... ada apa kamu suruh aku kemari Nisa?
Anisa : ah itu anu, aku pengen belajar masak, aku denger dari temen kamu katanya bisa masak ya. sejujurnya gw emang terbiasa bantu ibu gw masak di dapur, jadi sudah biasa memasak bwt gw, gak heran banyak tetangga gw yang mo di buatin masakan ama gw *SKIP*
Gw : ah ituu.... ya aku bisa kok, soalnya ku biasa bantu ibuku masak, jadi -
Anisa : *girang* yahaaaa, syukurlah akhirnya aku bisa belajar masak juga, makasih ya cacao.
gw : ah iya sama sama *mengalihkan pembicaraan* ehhh ngomong ngomong rumah kamu sepi ya, pada kemana nih ?
Anisa : ah itu ya, orang tua aku masih di subang, masih ngurus kakek, dan sekarang aku tinggal ama kakak aku lagi pula kakak aku sekarang harus kerja, jadi aku tinggal sendiri deh
Gw : ohh begitu..?
Anisa : makannya aku manggil kamu buat nemenin aku, bisa kan, sekalian aku mo belajar masak dari kamu, ya ya yaaaaaa
Gw : ah iya tentu aja...

lalu kakaknya Anisa datang dengan pakaian kerjanya

kakak Anisa : nisa kakak mo pergi kerja sekarang, kira kira kakak pulang jam 9 malem...
bisa jaga rumah kan
Anisa : ah iya bisa kak, lagi pula ada cacao yang nemenin aku
kakak anisa : oh bagus lah, ah cacao ya *bicara ama gw* ah cacao tolong jaga adik kakak ya bisa kan.
gw : ah iya bisa kak, lagi pula saya tidak sibuk kok.
kakak Anisa ; yups baiklah, kakak berangkat nisa, cacao
gw Anisa ; hati hati di jalan
*eleh eleh gw di tinggal ber dua ama atu bidadari ini nih, wah wah bisa bisa gw jadi bad boy nih,,,, eits apa yang gw fikirin...*SKIP*

Anisa : nah cacao, sekarang kita mo ngapain
hah.... ngapain, seharusnya tuan rumah dong yang inisiatif mongapain

Gw : ahhh.... apa dulu ya????
Anisa : ah langsung masak ajah yuk aku dari pagi belum sarapan soalnya, bisakan
Gw : eeee ya bisa kok...
Anisa : asik, sini sini dapurnya sini *sambil menarik lengan baju gw*
Anisa : ini dapurnya,, dan ini bahan bahannya
gw : wah dapurnya bersih.... ah ini ya bahannya
Anisa : iya cacao, bahannya ada ayam, bawang.... lalu *bla-Bla-Bla* kira kira bisa masak apa ya?
GW : *mikir bentar* ah kalo ini kita bisa bikin ayam goreng dan sayur kangkung.
Anisa : *Girang* wahhh cacao hebat. ya udah kita mulai sekarang bisa kan
gw : ah ya..

lalu anisa memakai celemek tapi gw gak pakek, soalnya celemeknya hanya satu

yosh.... pertama tama gw bersihin ayamnya dan nyiapin sayur, sedangkan anisa memperhatrikan gw... karena dia penasaran dan coba mo bantu gw "10 menit kemudian"

Anisa : ah cacao, ada yang bisa nisa bantu gak?
gw : ah tolong nisa iris bawang ya, bisa kan!
anisa : tentu saja..

anisapun mengambil pisau dan talenan lalu mengiris bawangnya satu persatu....
terdengar suara pisau terjatuh

gw : nisa ada ap--- *omongan gw terpotong gara gara melihat jari telunjuk anisa tersayat dan berdarah*
Gw : nisa bertahanlah, tahan sakitnya ya

nisa hanya bisa menahan sakit sambil menitikan air mata

Anisa : eeeeeeeeuuuuuuuu hhhhmmmmmmm, cacao sakitt.
gw : tahan sebentar

gw memasukan jarinya anisa di mulut gw untuk meredakan ras sakitnya kemudian gw bawa dia ke tempat cuci piring di sana gw membersihkan luka di jarinya anisa sampai darhnya berhenti, sambil menahan sakit anisa mencengram tangannya di lengan gw

Anisa : cacao sakitt...
gw : tahan nisa, darahnya hampir berhenti, sedikit lagi.

setelah darahnya berhenti lalu gw ngeluarin dompet (bukan pamer duit) dan mengambil plester anti luka yang selalu gw bawa... dan gw menempelkannya di jari telunjuknya anisa..

gw : nisa, sekarang sudah tidak apa apa, kamu baik sekarang
Anisa : ahhh... mmmmmm makasih cacao. maaf jadi merepotkan...
gw : ah tidak apa apa kok, yang penting kamu tidak apa apa... jadi gimana masaknya, mau lanjut
Anisa ; iya cacao (kejamnya gw cewek manis yang lagi kesakitan gw suruh masak, kagak tega gw)
gw : ah tapi kan kamu baru terluka seharusnya----
anisa ; gak apa pa kok cacao, jangan difikirkan, aku kan sudah niat buat belajar memasak sama kamu, jadi luga begini sudah jadi resiko.. ya kan..

hebat nih cewek masih semangat walau sudah terluka

Gw : semangat yang bagus nisa.. Ayyo lanjut masak
Anisa : yaaa

masih Mau lanjuttt


Lanjutkan Part 14 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 13
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 13 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar