warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Selasa, 18 Juni 2013

gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 14



Akhirnya gw kembali memasak sambil mengajarkan anisa cara memasak
1 jam berlalu, dan 1 menu masakan sudah jadi, tinggal goeng ayammnya deh, sekarang gw menugaskan Anisa menggoreng ayam. dimasukannya ayam yang sudah di bumbui ke dalam minyak panas... karena banyak percikan minyak panas pas menggoreng ayam, kulit anisa terkena percikan minyak

Anisa : auch
gw : anisa. kenapa sakit
anisa ; ah iya tdi kena minyak
gw : mana sini aku lihat

dan gw melihat tanggnya, tangannya begitu putil mulus dan lembut... eits napa gw jadi memperhatikann kulitnya Anisa bukan lihat lukanya. balik lagi gw lihatlukanya, gak terlalu parah untungnya dan Anisa tidak merasakan sakit lagi...
hah napa jadi begini gw itu ya terpesona sama anisa.
2 jam pun selesai dan masakan kami pun jadi, dan gak lama kami makan masakan yang kami buat, sebelum itu BUDAYAKAN MEMBACA DOA SEBELUM MAKAN
''''''''''AMIN

gw : ayo nisa kita makan
Anisa : ayo...

lalu kami pun makan masakan kami...wah lumayan enak juga masakannya anisa, nisa juga coba masakan gw dan dia menyukainya

gw ; wah masakan nisa enak nih... kamu belajar banyak
anisa : ah masa cacao, makasih. kamu juga jago masaknya cacao
gw : ah sama sama
Anisa : nih buka mulut kamu, aaaaaaa
nisa mau menyuapkan makanan ke mulut gw, ya gw ilkutin maunya nisa, gw buka mulut gw

gw : AAAAAAAAAAAA
anisa : hap, gimana enak???
gw : ah enak enak (sebenernya gw menikmati saat anisa menyuapi gw, kayak diner di film film gitu deh)
anisa ; sekarang giliran aku dong di suapin, AAAAAA *anisa sudah membuka mulutnya)
gw : ah ini... aaaaaaaaaaappp... Gimana
anisa ; ah enak cacao
gw : *dalam hati*SYUKURLAH*
setelah selesai makan kami pun membereskan makanan yang kami makan, setelah selesai gw tiduran di sofa, mungkin karena kecapean dan efek dari sayur kangkung "sayur kangkung menyebabkan kantuk, tapi tidak menyebabkan impoten sakit jantung dan gangguan kehamilan dan janin"(loh kok jadi ilkan Rokok)
gw pun akhirnya tertidur disana
saat gw tertidur gw merasa seperti memeluk bantal guling yang sangat lembut dan berambut.... hah berambut maksudnya ......

pada saat gw terbangun,,, astaga ternyata yang gw peluk bukan bantal gulling tapi tubuhnya anisa... gw saat itu masih setengah sadar... gw pikir ah ini hanya mimpi, karena kebetullan gw di rumah anisa dan masak bareng ama dia jadi gw mimpiin meluk tubuhnya Anisa.. ya sudah gw tiduran lagi dan memejamkan mata...

tik

tok


tik


tok


15 menit pun telah berlalu namun gw tak bisa tidur lagi berhubung tadi sudah bangun karena di kagetkan tubuhnya Anisa... lalu gw bangun dan melihat sekeliling... dan benar... Anisa ada di samping gw dan dia maih dalam keadaan tertidur... wajah manisnya begitu cantik... wuahhhh dan gw kemudian tersadar bahwa apa yang aku kira mimpi itu ternyata nyata... bahwa tadi gw memeluk tubuhnya Anisa.. *gw jadi malu sendiri*
kemudian Anisa terbangun dari tidurnya gara gara ocehan gw yang gak jelas....

Anisa : ah cacao, sudah bangun ya?
Gw : *kaget* ah iya... sudah kok... kamu gimana ?
Anisa : ku baru bangun, *menguap* hoaaaammmm* eh cacao kenapa mukamu merah ?
Gw : ah itu gak apa apa, mungkin karena cahaya matahari *sebenarnya gw malu gara gara kejadian tadi, dan gw alesan muka gw merah karena terkena sinar matahari sore*

Gw : ah ternyata sudah sore ya...

waktu itu jam setengah 6 sore

Anisa : ah iya ya... udah sore ternyata kita tidurnya lama hehehe

jadi sudah berapa lama gw tidur bersebelahan ama anisa... kemudian dia cerita

Anisa : cacao tadi kamu ketiduran, mungkin capek ya gara gara masak tadi...
gw : ah iya ituuu maaf ya tidur siang di rumah orang, Maaf
Anisa : ummm gak apa apa kok cacao. lagi pula aku punya temen buat tidur (plis jangan bikin Gw malu sedniri gara gara perkataan loe nisa)
Anisa : ah karena aku gak enak sama kamu, tadinya mo tidur di kamar aku tapi males, akhirnya aku tidur sama kamu.

eh buset berani bener nih cewek ngomong begitu. kalo masih umur SD sih masih gw maklumi kita tidur bersama, tapi woyyy kita dah kelas 2 SMP Nisa
gw ; ah ya... maaf... dan makasih
Anisa ; hah maaf kenapa, makasih kenapa ???
gw : ah bukan apa apa kok (gw mo monta maaf karena gw gak sengaja meluk loe waktu tidur, dan makasih juga karena udah di beri kesemapatan ini ama gw buat meluk loe)

*SKIP*

akhirnya gw cuci muka untuk menyegarkan gw, dan bantu beres beres rumahnya Nisa... setelah beres bers gw maen Ps 1 ama nisa... sembari nunggu kakaknya pulang... dan menghangatkan kembali makanan yang tadi kita buat untuk mereka ber2

jam menunjukan pukul 9 malam dan kakaknya Anisa pun datang.... gw pun pamitan sama mereka berdua dan kakaknya berterimakasih karena udah menjaga Anisa dengan baik makanya gw di kasih oleh oleh..

Pulangnya gw girang banget akibat kejadian tadi sore... kagak pernah kebayang ama gw sebelumnya tuh... bisa dapet kejadian menarik ini...

besoknya...

Lanjutkan Part 15 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 14
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 14 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar