warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Selasa, 18 Juni 2013

gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 15

ada yang naksir sama ???, & temen sekelas gue seorang Model


2 minggu sudah gw libur sekolah.. dan senin ini saatnya gw masuk sekolah sebagai anak kelas 2 SMP.
gw mengikuti upacara pembukaan seperti biasa dan guru guru mulai menyebutkan siapa saja yang masuk ke bagian kelas masing masing... gw kebetulan masuk kelas 2 H waktu iti, Anisa 2 G dan Intan 3 A..


setelah upacara selesai gw dan teman teman mulai menuju kelas masing masing yang telah di sebutkan... untungnya kelas gw berada deket dengan kelas anisa dan Intan.. wah masih bisa ketemuan nih...
lalu intan mampir ke kelas gw

Intan ;  eh cacao, kemana ajah gimana kabarnya, kamu diisini ya kelasnya ?
gw : ah ada ajah kok di rumah gak liburan, kabar ku baik ajah, iya nih ada di sini, mang kelas intan dimana ?
Intan : tuh di samping, deket bukan heheh..
gw : ah iya sih hehehe

kriiiinggggg bunyi bel masuk

Intan : ah yasudah nanti ngobrol lagi pas istirahat ya
gw : oH boyy, OK

lalu gw di kelas mulai bejajar sebagai siswa smp kelas 2... saat itu belum langsung belajar, tapi adaptasi dulu sama berkenalan dengan para siswa di kelas baru gw...
satu persatu anak maju kedepan untuk memperkenalkan diri. kebetulan waktu itu duduk nya ngacak, belum di atur sama wali kelas.. sembari guru nunggu mengatur tempat duduk
gw di ajak ngobrol sama salah satu cowok

????? : eh kamu cacao ya dari kelas 1 E dulu ?
gw : ah iya, gw cacao napa bisa tahu nama gw ?
????? : ah gw andri, gw tahu loe soalnya gw sering lihat loe main sama Anisa
gw : oh gitu ya, oh ya napa loe tahu anisa juga
Andri : ehhh jangan bilang bilang ya, sebenernya gw suka ama dia, makanya gw selalu merhatiin dia terus
gw : (waduh jadi ni anak naksir ma nisa toh, wah) oh gitu ya, napa loe kagak deketin dia ajah mas Andri ; wah gw malu euy, gw minta info loe ajah tentang anisa ya, bantuin gw lah biar gw bisa deket ama anisa (tanpamu aku galauu :iklan mode on)
Gw : ya ya ya gw bantuin, kalo ngorek info dia sih gw masih bisa, tapi kalo soal perasaan beda lagi bro.
andri : gpp dah yang penting gw yahu infonya dia, thanks ya bro
Gw : oh boy, same same..

akhirnya wali kelas beres dengan kerjaannya, dan menyuruh anak anak duduk sesuai intruksi dia, kebetulan gw kebagian bangku deket jendela bareng ama cewek namanya desti (desti ini orangnya putih rada berisi rambut sedikit ikal dan matanya mayan besar). dan di belakang gw ada Si Cover Girl kelas 1 A Dinda ( asal tahu saja ya si Dinda ini boleh di bilang maskot nya sekolahan, soalnya bodinya itu loh bak model majalah, dengan wajah yang cantik abis, bibir yang seksi dan kulit yang putih dengan postur tinggi langsing )
gw gak percaya bs sebelahan ama nih cewek, eits belum abis nih, di depan gw ada NETA, oh ya belum gw ceritain ya, NETA ini sebenernya temen waktu gw kelas 1 namun gak gw sebutin di chapter sebelumnya, nah sekarang baru gw mo ceritain. Neta ini orangnya Putih, turunan cina dan berkerudung,, wah bener bener manis dilihat.
akhirnya gw kembali kenalan dengan mereka di hari pertama masuk sekolah ini..

dan gw barutahu kalao ternyata Dinda dan Neta ini sahabatan dulunya, dan mereka itu terbilang Centil orangnya, mas gw baru kenalan sama mereka gw dah di coleh colek n di cubitin, mang gw boneka apa *ok SKIP*

walaupun begitu Dinda ini punya Fans di sekolahan banyak banget, hampir semua siswa cowok demen ama nih cewek, gimana gak demen orang cantik dan tubuh proposional seperti model, tapi anehnya gw kagak terlalu demen ama dia... ama gw da masalah dengan kelelakian gw gitu ya ( yang baca mohon jangan tertawa )

yah sekilas itu lah cerita tentang karakter baru di cerita gw kali ini
lalu intan dan anisa gimana ??????
untuk lanjutannya tunggu sore ini..

Lanjutkan Part 16 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 15
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 15 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar