warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Rabu, 19 Juni 2013

gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 16

gara gara diSuapin gua kena tampar

besoknya gw sekolah kayak biasanya, namun di rumah sekarang gw tinggal sendiri alias mandiri, ortu sama adik pergi ke jakarta untuk kerja dan sekolah sedangkan gw di tinggal sendiri di rumah, masih untung karena tetangga gw masih berkerabat, jadi masih bisa minta makan hehehe.. *SKIP*
gw dateng agak telat abis gw bangun kesiangan gara gara gak di bangunin nyokap. ok dah gak

pakek lama, gw gak mandi dan sarapan, gw langsung pakai seragan, sepatu dan tas gw... gw kunci rumah dan pergi kesekolah... cuma butuh waktu 10 menit dengan jalan kaki ke sekolah gw, pas depan gerbang sekolah gw lihat Anisa juga berlari menuju gerbang sekolah, gw nyapa dia

Gw : eh nisa PAGI, kenapa lari telat ya ?
Anisa : eh cacao, pagi juga iya nih telat bangun hehehe
GW : setubuh ama kamu nis ku juga
Anisa : masa haha, da temen dong.

akhirnya kami sampe juga di sekolah dan menuju kelas kami masing masing. lalu gw duduk di bangku gw dan menghela nafas

GW : HAH. HAH....
Desti ; napa cacao ngos ngosan gitu
gw : ah iya nih tadi telat bangun
Desti : gitu ya. tp syukur deh masih sempet masuk kelas..
Gw : he'eh

gak lama kemudian ada yang masuk ke kelas gw, itu ternyata Dinda bidadari kelas 2 H, kemudian dia duduk di bangku belakang gw

Dinda : eh cacao kamu telat juga ya ?
gw : ah iya, kok Tahu ?
Dinda ; heh heh, tadi aku lihat kamu lari berdua ama cewek, ku pikir kalian telat kayak aku... bener kan
GW : ah iya...

kringggggg, bel pelajaran pertama pun di mulai, lalu gw belajar kayak biasanya, pas jam istirahat gw tetep di kelas gw soalnya gw lemes karena kagak sarapan tadi..
namun ada cewek yang ngedatengin kelas gw, itu ternyata Anisa. Andri yang saat itu juga masih di kelas lihat Anisa dan terpaku... kemudian Anisa nyamperin ke bangku gw yang lagi sendirian dan dia tanpa sungkan duduk di sebelah gw. dia sepertinya kayak bawa bungkusan

Anisa : cacao, napa gak ke kantin ?
gw : aduh ku lemes nisa tadi kagak sarapan, main berangkat ajah tadi ku ke sekolah..
Anisa : duh kasihan temenku yang atu ini,
GW : makasih
Anisa : ah kebetulan aku bawa bekal nih,, aku masak sendiri loh hebat kan, berkat kamu cacao
gw : ah ya bagus lah nisa, tumben bawa bekal biasanya jajan..
Anisa : gak ah ngabisin duit... eh kebetulan aku bikin agak banyak, sekalian kamu nyicipin masakan aku moga moga enak..
GW: (LUCKY) ah syur lah akhirnya ku bisa makan, makasih nisa, em aku makan ya, ya
Anisa : ayo makan. kita barengan..

kaget melihat kedekatan gw ama anisa, Andri pun memberikan isyarat ama gw buat bertindak a.k.a nyari info tentang anisa

Gw : ( makan masakannya Anisa ) ammmm (ngunyah, telen dah) wah nisa enak sekali masakan kamu,, bahannya apa aja nih.?
Anisa : (malu) ah makasih cacao, ah tadi bahannya bla bla bla *SKIP*
GW : wah bagus nisa kamu dah mahir sekarang.
Anisa : hehehehe (kemudian dia makan masakannya)

eh tiba tiba dia nyuruh gw buka mulut alias gw mo di suapin... langsung gw nurut

Anisa : cacao buka mulutnya... AAAAAA
GW : (buka mulut lebar lebar).... AAAAAAMMMMM

sambil ngunyah makanan yang tadi di suapin ama anisa, gw melihat Andri dengan muka kagetnya, lebih kaget dari yang tadi seakan tak percaya kalo gw abis di suapin ama Anisa, lalu gw bilang ama nisa

GW : eh anisa aku lupa,, kita jangan suap suapan disini, aku diliatin temenku jadi malu
Anisa : eh maaf cacao terbawa suasana

dah itu gw ama nisa udah ngabisin bekal yang di bawa nisa.. lalu bentar gw ngobrol ama dia sambil ngorek ngorek info dari dia... sebelum bel masuk berbunyi gw anter nisa ke kelasnya dah itu gw balik lagi,
langsung deh gw di intrograsi ama Andri

Andri : cacao ,napa loe bisa sedeket itu ama anisa, kenapa cacao?
Gw : eh eh santai dri gw belum ngomong nih
Andri : yah tapi masalahnya napa loe bisa sampe ad adegan suap suapan gitu, loe dah pacaran ya ama anisa.
Gw : ehhh napa loe berfikiran begitu, gak lah gw ama nisa temen deket doang kok.. lagian gw ama dia kagak pacaran
Andri : tapi napa sampai suap suapan dan di kasih bekal gitu ama dia
Gw ; ehhh gw gak tahu.. tiba tiba langsung begitu ajah
Andri : ya udah gw bisa memaklumi itu kalo kalian hanya temen deket... trus infonya gimana
Gw : dari tadi gw pengen ngomong begitu loe nanya mulu...
Andri : ehh sori

akhirnya gw ceritain deh info tentang anisa kayak gimana bla bla nya

bel masuk berbunyi, lalu gw belajar kayak biasanya
tapi pas gw belajar tuh gw ngerasa kayak lagi di perhatiin gitu... bukan andri yang merhatiin gw, guru juga bukan tapi siapa
pada saat gw lihat ke arah kanan gw ternyata ada seorang cewek dengan mata tajamnya memandang gw,, gila tatapannya tajem banget kayaknya gw ntar dapte masalah nie ama nih cewek, soalnya gw di awasih mulu...
sampai akhirnya pas bel pulang sekolah bangku gw di datengin ama tuh cewek yang tadi mandang gw,, dan dia tanya ama gw

????? : tadi kamu ngapain sama Anisa
Gw : ahh itu.. tadi kita cuma makan bekal barerng kok, ada apa
????? : bukannya apa apa kenapa Anisa bisa begitu deket ama loe dan prilakunya bisa berubah gitu (PLAKKK, sambil nampar gw)
gw ; kamu kenapa, napa tiba tiba tampar aku..

dia pun meninggalkan gw dan mengambil tasnya dan menghilang dari gw.. gw masih bertanya tanya kenapa dengan temen sekelas gw ini, apa gw bikin masalah ama dia ya..
entah lah yang jelas gw pulang dan makan.. soalnya perut gw kembali keyukukan...
pas gw sampe di gerbang sekolah gw lihat Anisa dan intan lagi ngobrol gitu, ya udah gw samperin mereka dan pulang bareng

namun gw masih bingung kenapa tuh cewek nampar gw. apa salah gw musti sampai dapet tamparan dari tuh cewek


Lanjutkan Part 17 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 16
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 16 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar