warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Rabu, 19 Juni 2013

gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 17

TAMPARAN yang membuat kami jadi teman

besoknya pas kembali kekelas gw masih memegangi pipi gw yang masih bengkak gara gara di tampat cewek sekelas kemaren..
terus gw di tanya ama Desti temen sebangku gw

Desti: kamu napa cacao, megangin pipi tuh...
gw : ahhh gw kemaren abis di tampat ama cewek..


dinda tiba tida datang, langsung duduk di bangkunya dan nanya ama gw

Dinda ; alah alah Cacao napa tuh pipi, abis sakit gigi ya, ato masih ngerasain di tampar ama cewek
gw hah napa kamu tahu aku bis di tampar ama cewek..
dinda : kan aku lihat kejadiannya,

ahh sialan gw diliatin ama si dinda

dinda : lalu napa kamu malah di tampar sih, kamu punya salah ya?
gw : gak kok ku gak punya salah apa apa sama dia... nyapa ajah kagak

kemudian cewek yang kemaren nampar gw masuk kekelas, tapi dia tidak langsung menuju bangkunya malah langsung menghampiri gw yang lagi di tanya sama desti dan dinda, gak lama kemudian

Plakkk "pipi kiri gw
Plakkk "pipikanan gw

dan tamparan itu terjadi 10 kali di pipi kiri dan kanan gw, karena gw kesel gw marah ama dia

gw : napa kamu namparin gw... gw kan gak salah apa apa?
????: oh begitu ya kalo begitu maaf.
gw : hah ????????? (bengong)

lalu dia meninggalkan gw dan menuju bangkunya, eh gw malah dicuekin setelah ditampar ama tuh cewek berkali kali...
kemudian gw di ketawain ama dinda, desti dan temen temen yang ada di kelas

Dinda : alah alah cacao, muka kamu tuh , muka kamu kayak baduttt.... ihhh chubbgy chuubby gimana gitu setelah di tampar
Desti : iya nie... napa nasib kamu tuh buruk sih cacao...
temen temen sekelas gw semuanya tertawa hahahahahahahaaha

karena gw lagi kesel gw lalu keluar kelas untuk menenangkan diri, gw menuju kantin dan membeli sebuah minuman mumpung belum masuk kelas, kemudian gw duduk di bangku gak lama ada Anisa datengin gw

Anisa : ah cacao disini rupanya, eh kenapa muka kamu pada merah begitu
gw : ah nisa, ahh ku tadi abis di tampar ama temen..
anisa : ah kok bisa sih cacao, kami bikin masalah ama dia
gw : ya ku gak tahu napa tiba tiba dia begitu... oh iya awalnya dia nampar ku tuh kemaren sepulang sekolah, dan dia bilang sama aku " kamu kenapa deket terus sama dia dan sekarang dia jadi jarang masin sama aku, kamu apain dia" begitu katanya ?
anisa ; ohhh begitu, kenapa bisa ya padahal yang aku tahu kamu belum punya cewek.
gw : ah bener tuh

lalu yang gw takutin datang, si cewek yang nampar gw tuh nyamperin gw ama anisa, sialan apa dia pengen bikin gw malu lagi di depan anisa. eh tapi????

Anisa : ahhh Anita,, aku disini sini sini (sambil melambaikan tangannya kepada cewek itu)
????? : ahh aku kesana anisa
gw : (lalu gw nanya ama anisa) nisa kamu kenal cewek itu?
anisa : ita dia temen SD aku namanya Anita, oh iya bukannya kalian sekelas ya???

SIALLAAANNNN napa dia kenal sama tuh cewek

Anita : yo anisa ada apa? eh napa dia ada disini (sambil natap gw)
anisa : ah aku kebetulan aja ketemu cacao disini kenapa emang?
Anita : ah cacao, kalo kamu deketin dan ganggu anisa, tunggu saja ya (sambil mengepalkan tangan)
gw : (merinding) napa aku di ancam gini sih, aku ni temennya Anisa dan aku kagak ganggu Anisa, tau
Anisa : ahhh jadi dia yang tadi kamu ceritain cacao, maaf ya aku baru inget, temenku ini emang begitu kalo ada cowok yang deketin aku dia selalu ngelindungi aku..
anita : jadi mau kamu cacao apa hah?
kemudian dia nyubit pipi gw yang masih sakit abis di tampar ama dia, karena gw marah gw cubit baik deh pipinya dia
anisa pun lalu melerai perkelahian kami

Anisa : aduh aduh, kalian berhenti dong bertengkarnya, cuma gara gara aku. ya udah ya

kemudian Anita pun menghentikan cubitannya dan menggandeng Anisa

Anita : ah karena ku tadi di lerai maka aku hentikan, kita perlu bicara pas istirahat nanti kamu tunggu saja..
gw : (bengong) hah..... ???????????

lalu bel pelajaran pertamapun di mulai dan gw kembali kekelas... pada saat jam istirahat gw menghampiri bangkunya Anita

Gw : anita, sudah saatnya, apa yang kamu mau omongin ke aku?

kemudian anita berdiri dan memegang tangan gw, lalu gw di ajak ke sebuah kebun sepi di pojok sekolah, disana sudah menunggu anisa

Anita : yo Anisa maaf terlambat
Anisa : ah gak apa apa kok nita aku juga baru sampai... ah kamu bawa cacao juga ya
Anita : ah aku bawa sekalian dia kesini, untuk itulah........

Bla bla bla bla(gw males ngetik pembicaraannya),saat kita bertiga ngobrol intinya Anita melakukan tamparan itu buat menarik perhatian gw agar bisa kenal ama gw, lalu untuk mengenal sosok gw yang selalu membantu anisa, dan agar anita bisa mendapatkan teman karena sebelumnya anita hanya punya satu teman saja yaitu Anisa.

Anita : intinya... a-a-aku mo temenan ama kamu cacao, so-so-soalnya temennya anisa juga temennya aku>>>
gw: (lagi bengong) hah... lalu kenapa kamu kalo mo temenan ama aku pakek harus nampar segala???
Anita : itu-itu aku malu soalnya aku sebelumnya belum pernah bertemen ama cowok,dan aku malu kenalan ama cowok duluan (memang muka ANita itu cantik, namun terkesan jutek, jadi wajar kalo cowok pada ngejauhin dia, dan dia ini orangnya pendiam dan gampang marah)
gw ; ya ampun, kalo tahu begini seharusnya dari dulu saja, ya sudah lah kita berteman, seperti katamu "temennya anisa temennya aku juga"
Anisa : nah gitu dong.. akhirnya kalian berteman juga

lalu anisa menjulurkan tangannya untuk bersalaman ama gw

Anita : ki-ki-kita temenan ya.
gw : (langsung mengiyakan) ah tentu saja.

akhirnya kita berduapun bersalaman tanda kita mulai berteman, anisa pun terlihat senang dengan pertemanan kami..
bel masuk pun berbunyi, kita bertiga kembali kekelas, gw dan anita masuk kekelas bareng, karena itu temen temen gw pada heran

dinda ; eh cacao kamu apain dia, napa kamu bisa bereng ama dia
gw ; (hanya bisa tertawa)
Desti : eh ditanya malah ketawa, napa sih pengen tahu dong..
gw : nanti aja gw ceritain pas pulang sekolah, OK

abis itu pelanajran di mulai, sepulang dari sekolah gw ceritain ama Desti, DInda, Neta kenapa gw bisa berteman ama Anita dan kenapa proses pertemanan gw ama Anita musti lewat tamparan dulu. lalu mereka ketawa ngakak sekeras kerasnya. berhubung gw dah janji sama Anita dan anisa pulang bareng, gw meninggalkan mereka bertiga, gw ternyata sudah di tunggu di gerbang sekolah dengan mereka berdua,, akhirnya gw pulang bareng ama mereka.. gak lama Intan nyamperin gw dan pulang bersama. lalu anita nanya ama gw

Anita : eh cacao dia siapa?
gw : ah ini Intan kakak kelas kita sekaligus temen gw ama anisa
Anita : oh (lalu nampar Intan)

intan yang gak tahu apa apa lalu marah

Intan : napa aku di tampar heh anak baru
gw dan anisa : (mencoba menenangkan Intan dan menjelaskan maksud ANita menampar Intan)

akhirnya Intanpun mengerti dan menerima Anita sebagai teman barunya, namun sebagai balasannya intan Nampar gw

Gw ; lah napa aku juga yang di tampar
Intan : kan ini bukiti kita berteman
Gw : ahh dasar kau (kemudian gw tampar Anisa, anisa tampar Anita, anita tampar Intan, Intan Tampar gw)

kita main tampar tamparan setelah itu gara gara itu kami semua di tertawakan... dan kamipun melanjutkan perjalanan pulang sekolah kami..

hah sungguh hari yang sangat aneh waktu itu...

Lanjutkan Part 18 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 17
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 17 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar