warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Kamis, 20 Juni 2013

gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 18

Berawal dari ide yang tak terbayangkan

Enam bulan sudah gw ama temen temen cewek gw selalu bersama baik itu Fitri, anisa, intan, Dinda, Desti dan neta... yang cowok juga gak ketinggalan.... Andri yang masih setia nunggu info anisa dari gw, Maulana si ketua murid yang cakep, dan temen temen lainnya...
gw selalu ngehabisin waktu dengan Fitri dengan latihan karate dan jalan jalan, sama Anita dan Anisa mengisi waktu dengan belajar memasak, dan ama Dinda,Neta,Desti yang selalu ngegodain gw,

akan ada festival sekolah pada saat setelah ujian semester, kami sebagai murid tentu antusian dengan adanya Event ini, dan gak boleh di sia-sisain. sebelum itu temen temen sekelas gw meeting buatmembicarakan acara apa yang akan kita buat untuk festival sekolah..
setelah beres ujian pelajaran akhir kita semua berkumpul di kelas untuk meeting.

Maulana (ketuakelas): ok teman teman, kalian udah tahu kan sekolah kita bakalan ada festival, dan untuk memeriahkannya setiap kelas 2 dan 3 bakalan ngadain acara masing masing, untuk itu acara apa yang akan kita buat, akan kita rundingkan disini.. (bla bla bla panjang abiss)
Andri : gimana kalo bikin kelas masak
????? : gak ah mending bikin rumah hantu
Dinda : ih kok rumah hantu sih... gak banget aku kan cantik, masa harus dandan nyeremin sih
gw : yah si dinda, belum tentu kali kita bakalan bikin rumah hantu, keputusannya kan ditentuin ama si maulana.
Desti Neta : iya nih dah PD duluan

seluruh kelas ketawa

pokoknya ada yang ngajuin bikin acara masak, rumah hantu, theater dll, tapi pada saat gw ngajuin usulan ????

maulana : eh cacao perasaan kamu belum ngasih pendapat deh, menurut kamu apa yang bakalan kita bikin
Gw : (mikir''''''''?????) ehh.. gw sih mo bikin studio foto gitu... jadi ntar kita bisa bikinin foto buat para siswa dan album lalu di jual gitu fotonya, tapi aku gak punya kamera...
Maulana : (TERIAKK) cemerlang cacao, very good, verry good.
gw : (bengong) kamu kenapa maulana, tiba tiba vergood aja..
Maulana : sip dah dah kita putusin.. kelas kita bakalan ngadain studio foto, untuk urusan peralatan biar saya (maulana) dan wakil saya yang nyiapin... soalnya saya punya peralatannya di rumah... gimana

yang lain satu persatu memberikan tanggapan

???? : setuju
???? : setuju
Dinda : aku juga
Neta : aku juga
dan akhirnya seluruh kelas menyetujui ide gw,, yahahah akhirnya

Maulana : omong omong siapa yang bisa edit foto nih
gw ; (mengacungkan tangan) aku bisa, aku masih dalam tahap belajar sih tapi aku dah bisa ngejalanin program acdsee.
maulana ; ok sip dah... baiklah semuanya besok kita mulai siap siap.. saya akan bikin daftarnya untuk keperluan kita... ok semuanya semangat
seluruh kelas : yeahh

besoknya kita kembali ke sekolah dengan peralatan yang udah di suruh oleh maulana.. kita bawa kain untuk backgroundnya, meja dll..
dan pada saat gw lagi bantu bantu Anita ngajak gw ngobrol.

Anita : eh cacao, kenapa kamu kepikiran untuk bikin studio foto sih, sebenernya dari kemaren aku dah mo tanya begini sih
Gw : ah... itu terlontar begitu ajah,, soalnya aku mikir mumpung kita masih disini dan bisa kumpul sama sama begini. ada baiknya kalo kita menjadikannya dalam betuk sebuah foto, untuk kelak bisa kita kenang kembali begitu melihat foto kita yang masih bersama ini waktu smp...
Anita ; ohh cacao hebat ya, aku salut sama kamu
gw : hah (gw lalu liat mukanya Anita merah padam)
oh... eh nita mukamu merah tuh kenapa? "begonya gw"
Anita : jangan lihat ah "lalu dia nampar gw sekuat tenaga"

akhinya gw jatuh di lantai berkat tamparan anisa

Anisa: eh kamu gak apa apa cacao
Gw ; napa aku di tampar sih salah aku apa.
Anita : eh aku minta maaf abis muka kamu yang liat muka aku itu terkesan...."berbisik" mesum
Gw : ah sialan kamu.. aku bukan cowok begitu
Anita : eh jangan keras keras "sambil menutup mulut gw dengan tangannya"

pada saat itu gw bisa mencium parfum yang Anita pakai, begitu harum dan manis baunya ditambah bau shampho yang dia pakai begitu wangi, apa lagi dengan wajah gw dan Anita yang saling berhadapan hanya 30cm dari muka gw bikin gw deg-degan. eh pada saai itu gw di kagetin sama maulana.

maulana ; eh kalian ngapain berdua.

karena malu anita akhirnya melepaskan tangannya dan menjatuhkan gw

Gw ; ah gak apa apa kok maulana, cuma kecelakaan sedikit.
maulana ; oh ya udah, ayo cacao bantu aku bentar lagi beres nih.
gw ; ok aku bantu.

akhirnya anita dan gw membantu maulana

setelah selesai, kami semua pulang, entah kenapa sepulang dari itu gw mo nraktir Anita, akhirnya gw ajak Anita ke tukang bakso langganan gw, gw pesen dua mangkok sama mas tukang baksonya. atu bwt gw atu buat anita. sambil nunggu baksonya siap anita ngajak ngobrol ama gw.

Anita ; gak apa apa nih cacao kamu nraktir aku
gw : gap apa apa dong, lagian akunya lagi pengen nraktir kamu kok karena udah mo bantu untuk acara di kelas kita
Anita : tapi gak punya maksud apa pa kan?
gw : yaelah. emangnya aku mo ngapain gitu, mo ngeracunin kamu pakek bakso yang dicampur racun tikus. ya gak lah
Anita : ya aku pikir begitu..

gak lama baksopun siap, gw makan dah baksonya bareng anita, ternyata dia cantik cantik begini rakus orangnya... sambal baksonya saja bisa 3 sendok, gw ajah 1 sedok dah kepedesan..
setelah beres akhirnya gw bayar dah ke tukang baksonya... lalu gw anterin Anita ke rumahnya, kebetulan rumahnya anita gak terlalu jauh dari rumahnya Anisa.. setelah gw anterin dia pulang gw pulang dan ketemu sama Fitri, "wah kebetulan banget nih"

gw : fitrii.. heyy fitri
Fitri : hey cacao, ada apa ?
gw : ah fitri besok ada waktu gak..
fitri : (mikir)'''''' gak ada tuh, mang ada pa, besok aku libur.
gw : mampir kesekolahku ya besok, soalnya sekolah lagi ngadain festival dan kelas aku ngadain studio foto, datang ya!
fitri : ah kayaknya asik tuh cacao. iya deh aku datang..
gw : ok sip dahh, datang saja kesokolahku jam blablabla *SKIP*
ftri : ok cacao. sampai jumpa besok ya

setelah itu gw pulang ke rumah gw sendirian...
hari yang di tunggu tunggu pun datang...

Lanjutkan Part 19 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 18
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 18 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar