warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Kamis, 20 Juni 2013

Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 34

Interview yang gw jalanin sore ini merupakan suatu Anugrah buat gw karena secara formal ijazah yang bisa gw kasih ijazah SMP. Apa lagi pekerjaan yang layak buat gw?
dan beruntung gw diterima meskipun gw ga memenuhi syarat, secara pendidikan minimal SMA, tapi gw yakinkan kepada pemilik kalau gw bekerja demi keluarga, dan akhirnya gw bisa di percaya.
Walaupun..
Bukan sebagai petugas resmi tapi hanya shift menggantikan petugas shift malam yang berhalangan hadir.


Hari dan malam berikutnya..
Gw dikenalkan pada Safety Induction, lalu memerhatikan bagaimana melakukan pengisian dan membersihkan WC!
Yup itu juga tugas gw

Gw diajarkan bagaimana cara bekerja yang baik dan benar, juga bagaimana cara melayani.
Malam ini gw cuma bekerja membersihkan SPBU dan memerhatikan petugas yang lain.

Cape nya bukan main..
Dari pagi otak gw diperes dan Malamnya Fisik gw dikuras, alhasil besoknya di sekolah gw ngerasa lelah yang amat sangat, badan gw sakit semua.
Di sekolah gw ga banyak bicara, gw lebih milih tidur ketika waktu istirahat tiba,
Gw juga ga peduli Putri ngeliat gw dengan tatapan yang menurut gw aneh, gw cuma mau istirahat.
..
....
Hingga malam berikutnya..
Gw terduduk dibawah sinar lampu..
Sendiri..
Tak bergerak..
Bau bensin..
Sekitar mata gw udah hitam, badan gw juga udah pegal-pegal akibat kurang tidur..
Gw hari ini dapat kabar dari rumah, beberapa emas Ibu gw udah terjual untuk membayar cicilan hutang agar tidak dikejar-kejar dan diteror untuk sementara.

Bangsaaaaatttttt...!!!! BANGSAAATTTTTT...!!!!
Gw teriak sampai serak dan mata gw perih menahan air mata..
setelah teriak gw kembali diam, terisak tanpa airmata..

Gw ngerasa kehilangan..
dan gw sekarang sendiri.
Gw pegang HP gw, dan memilih-milih nomer HP, siapa yang harus gw hubungi..
Tidak.. Tidak.. temen-temen gw ga boleh tau gw kerja kaya gini, apalagi guru.
HP kembali gw masukkan ke saku celana dan akkhirnya bergetar..

DRTTT..DRRTTT..
gw buka:
1 INBOX: Putri

"Nda.. jemput dooonk di panti yaa.. pleasee hehe.. takut nda naik angkot nya, ada dikosan kan?"

SmS dari Putri.

"Ok Put, bentar lagi ya 20menit lagi, gw masih dijalan ke kosan"
"
OK, ditunggu yaa.. ada martabak niih"[/I]

Iyaaa.. Simpen ya

Tinggal 15menit lagi jam kerja gw berakhir.
dan
tanpa lama gw bergegas jemput Putri di Panti.
Putri udah nunggu gw di depan Panti, terlihat sama gw dari jauh.

"ojeeekk nenggg..?" kata gw begitu sampe

"huuuuu kok ojek sih.. ojek ga kaya kamu nda.."

"gantengan ya?" kata gw ge-er

"weeeekkkkk ge-err, yuk nda.. ke alun-alun dulu yaa.."

"ha? ngapaaiinn? udah malem Put, gw anterin langsung pulang lah.."

"gak, ke alun-alun dulu, udaah ikut aja, sekarang berangkat"

Gw nurutin kemauan Putri padahal jam udah jampir pukul 23, gw juga udah mau cepet istirahat.
Motor gw udah sampe alun-alun, gw dan Putri menuju tempat duduk di depan tiang bendera.

"duduk dulu..." pinta Putri

"yaaaaaa..." gw pun duduk disampingnya

"laper nda? nih martabaknya.."

tanpa banyak tanya gw langsung ambil martabak telornya dan gw makan dengan beringas.. sampe 4potong dalam sekejap..

"ini minumnya nda..." sebotol aqua disodorkan ke gw

Gw minum sampe habis tanpa sisa

"hehehe makasih Put.."

"cape nda?" kata Putri lagi

"sedikit sih Put, jauh soalnya di motor nya kelamaan, belom makan dari rumah.." gw ngomong ga berani natap Putri

"sampe kapan Nda?"

"apa?" sahut gw heran

"sampe kapan kamu bohong gini terus?"

DEG.. jadi ini maksudnya gw diajak kesini, supaya gw ga menghindar.

"Bohong apa sih Put.. aneh deh lo.."

"NDA.. GINI...!!! KAMU ITU DIKELAS KAYA ZOMBIE, CUMA NGANGGUK-NGANGGUK KALO DITANYA, ISTIRAHAT CUMA TIDUR..!!!" Putri tiba-tiba berdiri dan ngomong emosi didepan gw

"Lah? emang kenapa? ga boleh??" kata gw membela diri

"KAMU TUH NGAPAIN AJA?" Putri makin emosi

"NGAPAIN JUGA BUKAN URUSAN LO.." gw ikutan marah dan berdiri

"DARI CARA MAKAN KAMU AJA UDAH KAYA GITU, KAMU TUH NGAPAIN AJA?"

"LO GAUSAH TAU.. HIDUP..HIDUP GW, GW LAPER YA BELOM MAKAN" bentak gw frustasi

"SADAR GA SIH NDA KAMU BERUBAH?? SADAR GA SIH??" Disini Putri udah berlinang air mata

"hhhhh.. i..iya.." nada gw udah turun karena gw liat Putri udah kaya gitu.

"gw minta maaf Put... gw... gw... gw... "
(Disini air mata gw tumpah, karena gw ga bisa nahan lagi)

"nda.... kenapa... ada apa... "

Akhirnya gw cerita semuanya,
gw cerita keadaan gw.
Setelah gw selesai cerita Putri akhirnya ngomong..

"Nda Liat aku Kuncinya Percaya.. yakin.. Tuhan itu ada.., Tuhan ga akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan hambanya.."

Bagai tersambar Petir gw mendengar itu semua, gw terlalu marah dengan sekitar gw sampe akhirnya gw lupa mengadu pada Tuhan, Sang Maha Kuasa, Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

"iya Put.. makasih.."

" iya.. kita hidup ga sendiri Nda.. jangan disimpan sendiri, percaya sama orang yang kamu percaya untuk cerita dan jauhi kebencian dari dalam hati kamu"

"iya , Put.." kata gw lagi

"ya, apaah?"

"martabaknya lagi donk.. masih laper.. hehe.."

"HUUUUUUU....Dasar.. Niihhhh abisiin semuaaaa... hahaha..."

Sumpah, ini makanan paling enak yang pernah gw makan, gw kembali makan tapi kali ini dengan perasaan lega.

"yuk pulang Put.. udah malem banget, makasih udah ngingetin dan nyadarin gw hari ini.."

"Nda...tunggu....",
(Putri Mendekat)

Dan...


"Aku suka Kamu Nda..."

Putri memeluk gw



Lanjutkan Part 35 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 34
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 34 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar