warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Rabu, 19 Juni 2013

Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 33

Hari demi Hari berganti
Pagi dengan cepat berganti malam dan malam tak kalah cepat berganti pagi kembali..

Udah Seminggu ini gw dateng sekolah telat dan pulang sekolah paling cepat, bukan apa-apa tapi karena keluarga gw dalam masalah besar.

Keluarga gw ditipu sodara sendiri yaitu anak dari adik ibu gw.

Awalnya mobil kami satu-satunya dipinjam untuk suatu keperluan tapi rupanya mobil kami sudah digadaikan oleh rentenir satu ke rentenir lainnya, dan sudah lebih 3 bulan keparat itu tidak dibayarnya.

awalnya kami tidak percaya namun rupanya BPKB juga sudah berpindah tangan, Sodara kami pun menghilang. Dan meninggalkan hutang yang sangat besar untuk keluarga gw.

Gw mengerti, inilah hidup..
Telah datang kepada keluarga gw sebuah cobaan.
Alasan ini lah yang membuat gw Dateng telat Pulang paling cepat, Gw ngasih support Ibu gw yang masih shock.

Dan selama beberapa hari ini gw ga mikirin lagi perasaan gw, perasaan Lisa atau (jika ada) perasaan Putri.
Gw terlalu sibuk diam dengan kemarahan, diam kebencian dengan sodara gw sendiri, dan juga rasa kasihan terhadap orangtua gw.

Akhirnya gw udah putuskan,
Gw harus cari kerja.. ga ada salahnya kan sekolah sambil kerja? gw bisa sekolah pagi sampai siang kemudian kerja dari sore sampai malam (atau pagi)
Cuma satu tujuan gw kerja.. gw gak mau bebanin orangtua gw biayain gw ngekos dan ongkos sekolah, tentunya gw juga gak bilang gw bakal kerja.

Kembali ke sekolah
diwaktu Pulang sekolah..
Hari ini gw ada janji untuk interview, bukan pekerjaan kantoran ataupun ruangan yang berAC, tapi..
Petugas SPBU

"Ndaaaaa..... bareng pulangnya.." Putri ngomong sama gw

"hehe buru-buru Put. m" kata gw

"Nda.. kenapa sih.. kaya dikejar-kejar utang aja?"

(emang bener)

"mau Pulang kerumah Put, disuruh nyokap nih, kayanya sih minta anter-anter"

"ooooh.. oke.. tiati ya.. "

"iyah.. thx Put, gw duluan ya"

Miris banget gw bisa ngomong kaya gitu, sampe kapan gw kaya gini.. Gw juga udah hampir seminggu ga ketemu dengan Lisa,
Harapan gw cuma satu gw gak mau berbohong sama Lisa, cukup sekali aja sama Putri.
tapi rupanya di parkiran gw nalah ketemu..

"Nda"

"eh Lis.." kata gw kaget campur gugup

"kemana aja? ga pernah ada dikos lagi?" tanya Lisa

"iya Lis lagi bolak-balik ke rumah nih.." jawab gw beralasan

Gw pake helm dan jaket..

"Nda buru-buru banget?"

"hehehe iya Lis.. udah ditunggu.."

Gw nyalain mesin motor dan gw naik diatasnya

"Lis gw duluan ya.."

Lisa lama ga ngejawab sampe akhirnya..

"Nda.. aku masih berpikir kamu tuh cowo yang seperti apa sih, kamu berbeda dan gabisa ditebak sekarang" Kata Lisa

Arrrghhh...
Setelah gw tau perasaan Lisa ke gw seperti disilet hati gw denger dia ngomong gitu

"ga kok Lis, gw ga berubah, lagi urgent aja di keluarga nih nyokap minta anter-anter terus, biasalah urusan keluarga  "

"yakin?" kata Lisa memastikan

gw cuma bales sama senyum nanggung, lalu gw jalankan motor gw menuju gerbang sekolah..

Lis..
Gw minta maaf
Gw emang berubah karena keadaan yang ngerubah gw..
Disaat gw pikir gw bisa terus deket sama lo, tapi keadaan buat gw menjauh dari lo..
Dan sekarang gw lebih milih ngedukung keluarga gw sendiri daripada perasaan gw sendiri..
Maaf..
Gw harus simpan lagi perasaan ini dalam-dalam..
atau
Mungkin lain kali..

Sepanjang perjalanan, mata gw berair.
Gw pasrah meskipun pada akhirnya gw harus jauh dari semuanya.
Sampai hutang 100juta ini LUNAS
gw harus hidup Mandiri.


Lanjutkan Part 34 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 33
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 33 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar