warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Rabu, 19 Juni 2013

Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 32

ada perasaan serba salah kalao gw harus duduk disini lagi. gw juga ga ngerti kenapa Putri pengen banget gw duduk disini.

"Nda..duduk buruan aku pengen ngomong..", katanya meminta

Brughh.. gw duduk dengan enggan.

"maaf ya nda "


"yaaah, yasudahlah" jawab gw pendek

"marah gitu nda?"

"engga.. cuma masih sakit nih jadinya kaki gw kena pentok, udah tau jempol kaki gw baru daging doank ga ada kukunya"

"sakit banget?" tanya Putri lagi

"yaaaah.. gitulah.." jawab gw seadanya

kemudian..
Putri ngeluarin skecthbook nya, buka halamannya satu demi satu..
dan..

"nihhhh aku gambar kamu waktu itu.."

sebenernya gw udah pernah liat diem-diem
"waaah.. di candid nih.. hahaha.."

"lucu nda kamu pas tidur kaya gini.."

"hahaha lainkali bayarrr.."

"kamuu yang bayaarr udah digambarin.. sini bayarr.." katanya sambil minta-minta pake tangan

"niihhhhh.." kata gw sambil gw ambil tangannya pura-pura ngasih uang ke tangan Putri

dan akhirnya
yang ga disangka-sangka dateng..

"yaaaahhh udah ditempatin.." kata Ari

"oooh.. sori ri" kata gw sambil bangun mau pindah

ternyata gw ga ijinin sama Putri, tas gw ngangkut di tangannya, sepertinya sengaja..

"Ari disana ajaaa yaaaaa..." kata Putri

"yaaah..uokelaaah Put.."

setelah Ari pergi, Putri nulis di kertas lalu kertasnya di kasih ke gw..

Temen sebangku aku ya kamu.. ^___^

gw bales..

iya Putri.. -___-"

jangan pindah-pindah yaa..

sipppp.. kalo Ari emang kenapa?
ga kenapa-napa kok

lalu?
pengennya sama Nanda ajah \^__^/


Inilah awal permulaan komunikasi baru gw dengan Putri, lewat sobekan kertas yang kita beri nama..

"Kertas Sahabat"


Lanjutkan Part 33 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 32
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 32 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar