warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Rabu, 19 Juni 2013

Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 31

sampai gerbang sekolah, banyak mata memandang ke arah gw, siapa yang ga bangga coba bonceng cewe paling cantik di sekolah

apalagi temen-temen sekelas gw, sengaja gw bunyikan klakson butut ini buat bikin mereka sekedar nengok walau cuma sedetik doank..

dan pada akhirnya gw ngeliat seekor sahabat gw didepan..

gw klaksonin dan Ari kaget liat gw dibelakangnya..

"oiiii hari gini masih jalaaann?" kata gw sambil nyengir..

"................." Ari diem..

terus gw liat dia dari belakang malah lari ngejar motor gw, ga penting sih pake acara ngejar-ngejar segala, gw juga gak suruh, gayanya kaya ngejar layangan

"naaah sampai kitaa Lis.."

"hehe iya nda, lebih enak pake motor ya, adeemmmm pagi-pagi gini.."

"iya dooonkk... besok mau dijemput ga Lis?"

"umm.. gausah lah nda.. nanti aja aku di drop dikosan kamu terus berangkat bareng sampe sekolah.."

"seriuss lo?"

"" Lisa senyum doank

baru gw mau jalan ke kelas sama Lisa tau-tau Ari dateng ngos-ngosan, mukanya kasian banget..
setelah napasnya agak pelan baru dia ngomong ke gw

"Lis duluan aja gw mau ngomong sama si begundal nih, penting.." sambil nunjuk gw

gw lirik Lisa, lalu Lisa mengiyakan..

"sippp duluan ya nda, ri.." lalu Lisa pergi

"apaaan? penting-penting?" kata gw, "buuruuuu lah.." karena ari ga jawab-jawab masih ngos-ngosan

"gini ndaa. bentarrr.. huuffff... gw boleh pinjem motor lo ga besok?"

"buat?"

"jemput Putri pagi-pagi, gw jadi dapet ide nih liat lo barusan boncengan..."

"HA? kampret kirain apaan.... mending gw jalan bareng Lisa tadi..." kata gw langsung pergi ke arah Lisa jalan

gw langsung ngejar Lisa tanpa ngasih jawaban ke Ari, ga penting banget deh..


gw lari ngejar Lisa sampe tikungan tembok sekolah, begitu gw belok tiba-tiba gw kaya kesandung sesuatu sampe gw jatoh ngegerusuk kedepan..

GEDUBRAAAAKKK..ADDOWWWWW JEMPOL KAKI GUEEEEE..

lalu selanjutnya gw denger suara ketawa..

"hahahaha..udah gede gitu masih jatoh ajaa.."

  sapa nihh.. gw diselengkattttttt... gw liat

"Putriiiii... elooooo... ", kata gw marah

"hahaahha sukuriinnnnnn... lagian lari-lari aja,."

"kaki gw kan masih belom ada kukunya...!!!" kata gw masih marah

"ga ada kuku kok bisa naik motor, nekat amat"

"yaiyaaa daripada naik angkott ga enak.."

Putri lalu ambil tas gw yang belom gw ambil dari lantai..

"eeeh tas gw, sini.." kata gw makin sewot

"yaaah kamu sih.. jalan aja belom bener pake lari.." kata Putri cuek

"ya elo itu harusnya mikir lah !@#$%^&*()"

Putri lanjut jalan.. dan gw ikutin sambil jalan pincang marah-marah dibelakangnya dan makin sewot gara-gara ga ditanggepin...

"Put sekali lagi lo !@#$%^&*&^%$#@#$%, pokoknya kalo !@#$%^&**&^%$##, denger gw ga sih lo put, lo itu !@#$%^&))(*&^%$#"

"daaaah diem duduk sini aja, yaaaah?  " katanya sambil senyum manis khasnya..

yang terjadi..
gw bener-bener diem.. ilang marah gw seketika..
lo tau gw berenti dimana?
lo tau tas gw ditaro dimana?
dan lo tau gw disuruh duduk dimana?

Putri secara halus nyuruh gw duduk dengan nya lagi
meja di pojok kiri paling depan..

Lanjutkan Part 32 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 31
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 31 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar