warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Senin, 17 Juni 2013

gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 11

Sarapan dan bersih bersih dengan fitri [agak BB++]


Paginya jam 7
fitri kembali membangunkan gw dan di suruh untuk cuci muka dan sarapan…
dan sarapan kali ini berbeda …
sarapan gw khusus di bikini ama Fitri *waduh senangnya*
Dan pada saat gw lagi cuci muka n gosok gigi sarapan yang dibuat Fitri sudah selesai… kita sarapan di atas karpet… nasinya sudah dia siapin dengan lauk dan air the manis… beuhhh senang betul gw hari itu (beda banget ama ibu gw)

Lalu dia menyuruh gw makan duluan… dan gw makan disusul Fitri, saat gw makan BUUUUSSSSEEEEETTTTT makanannya enak banget… walaupun hanya nasi goreng plus telur, tapi bener bener nikmat pas gw makan, apa mungkin faktor bikinan Fitri gitu ya gw jadi nafsu makan. Ah gak tahu tuh… pokoknya gw ngehabisin makanan yang dibuat fitri dn gw lalu memujinya,.
Gw: gila makanan enak banget Fit. Makanan yang kamu buat rasanya lebih enak dari ibuku.
Fitri : *pipinya merah tanda malu* ah biasa aja kok…
Gw : kenapa kamu bias mahir memasak gini Fit, aku boleh tahu gak ?
Fitri : oh itu aku suka bantuin ibu aku buat masak, ya kali kali sambil belajar.
Gw : wah hebat, aku salut sama kamu Fit, kamu pasti hebat kali jadi istri (eh buset gw ngomong ini tanpa piker panjang, maen ceplas ceplos aje)
Fitri : ah kami ini, aku kan masih muda nanti ajah nunggu kamu siap
Hah maksudnya apa nie nunggu aku siap dulu, lalu gw bengong saat itu. Eh malah di kagetin ama Fitri
Fitri : hayo, ngelamunin apa hayo, pagi pagi udah ngelamun aja. Dah kan makannya.. beres beres yuk.
Gw : ah sori sori, gak ngelamunin apa apa kok, yuk beres beres..

Berhubung orangtua lagi gak ada otomatis gw yang jaga dan ngurus rumah, untung ada Fitri beres beres rumah jadi cepet selesai… 1 jam berlalu gw beres beres ama Fitri, hamper semua sudut rumah beres, tinggal bagian lantai deh dip el… *dan pada saat ini lah kejadian yang bener bener terekam di otak gw sampe sekarang dan tak pernah bisa terhapus*
Saat itu Fitri ambil ember buat mengepel lantai gw lagi bersihin meja, mungkin karena lantainya licin ada percikan air tiba tiba Fitri terjatuh dan ember yang di bawanya membasahi seluruh badannya Fitri..
Otomatis karena Fitri dalam keadaan basah dan baju yang dikenakannya cukup tipis. Apa yang dia pakai di dadanya bisa terliha ama gw, ya ampun fitri sudah memakai BeHa, gw seketika tercengang melihat kejadian itu, dan fitri dengan sigap menutup dadanya dengan lengannya,
Fitri : kamu lihat apa cacao *sambil marah*
Gw : ah maaf maaf fitri,, ahhh itu,,,, sonnoooo,,,, aku mo ambilin handuk, kamu tunggu di sini.
Lalu gw berlari untuk mengambil handuk dan kembali menuju Fitri yang tengah kebasahan dan kedinginan. Lalu gw memberikan handuk kepadanya tanpa melihat dirinya, soalnya gw mau kalo lihat fitri..
Gw : ini Fit handuknya, ahhh anuuu….. sebaiknya kamu mandi saja sekarang sambil cuci pakaian kamu. Aku bakalan nyiapin baju ganti untuk kamu, ke-ke-kebetulan ibuku punya baju seukuran kamu
Fitri : i-iya … maacih cacao, aku ke kamar madi dulu ya.. tapi kamu temenin aku ya. *dia gak mikir apa, gw kan cowok*
Gw : ah maaf fit gw gak bias… ini kan dah siang jadi gak usah takut ya… soalnya aku mo sekalian nyari baju ganti buat kamu dan mo ngepel lantai. Gak-gak apa apa kan aku tinggal.
Fitri : ya-ya udah kalo gitu , aku ma-mandi dulu ya
Gw : ah- i-iya iya. Aku mo abiin baju buat kamu..

Lalu Fitri pun menuju kamar madi dan gw ambil baju ganti buat fitri *kebetulan kemaren ibuku di kasih baju bekas sepupu gw, kebetulan juga ukurannya pas dengan Fitri*
Setelah itu gw menuju kamar mandi dan memberikan baju ganti untuk Fitri,,,

Gw : ah Fitri, ini baju gantinya, aku simpan di depan pintu kamar mandi ya. Sekarang aku mau mengepel lantai.
Fitri : ah iya maacih cacao, simpen saja disana ntar aku pakai..*sambil mengguyurkan air ke badannya* Lalu gw bergegas keluar rumah, mengambil ember yang tadi di bawa Fitri dan mengisinya dengan air, lalu gw mengepel lantai. 30 menit kemudian pekerjaan gw selesai, hah capeknya. Fitri tiba tiba ngomong di belakang gw.
Fitri : cacao, makasih ya atas bajunya, pas banget dan cocok buat aku, dan maaf aku gak bias bantu kamu beres beres. Lalu kemudian gw membalikan badan dan melihat fitri,,,, Gillllaaaaaa cantik bangettt,,, dengan wajah yang segar sehabis mandi dengan baju pink yang tadi gw kasih, cocok banget buat fitri, gw terdiam sejenak dan tersadar..
Gw : Ah iya ituuuu… gak apa apa kok, ehhh iiitttuuu bajunya cocok banget buat kamu, cantik banget…*sambil menggaruk garuk pipi gw*
Fitri : ah makasih cacao
lalu setelah Fitri mencuci pakaiiannya dan sudah kering barulah dia pergi untuk pulang…,
hah pengalaman ini bener bener tak pernah gw bayangin seumur hidup gw…


lanjutkan Part 12 >>

Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 11
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 11 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar