warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Senin, 17 Juni 2013

Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 28

Waktu gw skip sampe besok pagi nya..
karena di hari itu kegiatan cuma belajar terus

SKIIIIPPP>>>>>>>>>>>

gw ngos-ngosan bangun tidur, yang gw inget gw mimpi buruk, gw udah ga inget mimpi apaan.
gw bangun lalu berdiri cuma pake kutang sama celana pendek doank
..
....

gw ngerasa aus banget, dikosan gw air adanya di dapur, gw masih belom simpen air minum dikamar,
dan ternyata udah jam 6
15menit lagi gw mandi, santai aja laah..

sebelum mandi
gw mau minum dulu di dapur,
gw buka pintu kamar gw sambil garuk-garuk, tangan gw udah masuk celana.
kruk,,krukk..krukk gitulah bunyinya kalo garukin yang digaruk..
(yang cowo pasti ngerti  )

dan ada yang gak disangka-sangka..

"haai ndaaaa...lama amatt bangunnya,.."

"LISA..!!! !^!&%!&%!&%^!&%()*)*)!&"

Gw gabisa ngomong karena gw kaget,
gw ga tau ngomong apaan, suara gw sereekkk paraaaauu separau-paraunyaaa.
ditambah gaya gw yang ga oke banget..
tangan gw dua-duanya ada didalem celana

"err..bentar..errrrr.. bentarr ajaa" suara aneh gw keluar lagi

gw masuk kamar lagi,
gw cari tisuu-tisuu mana tisssuuuu...
aer-aer mana aerrr..
kelabakan gw nyari tisu sama aer buat cuci tangan.
lalu..
kaca-kaca..
AARRGGHHHHH... pas ngaca kucel banget muka gw.
Mendadak semua barang gw pada ngumpet, sisir, tisu, celana pendek semua pada ga ada ditempat.

akhirnya gw ambil aja yang ngegantung di pintu, gw pake celana panjang sekolah dan baju sekolah, lalu gw keluar kamar lagi..

"HAHAHAHAHAHAHA Nandaaaaaaaaaaaa....Ga sabaran amattt.. mandi dulu kali ndaa. gosok gigi..bersih-bersih.. masa langsung berangkat kaya gini? aku tungguin kok"

MATI..!
lagi-lagi gw berbuat bodoh lagi depan Lisa.
gw cuma bisa nyengir doank pas Lisa ketawa ngakak, dari berdiri sampe duduk dia ketawa-katawa.

"hehehe udah lah Lis ketawanya, gw mandi dulu ya.. lo tunggu dulu ya"

"hahaaha iya iya ahaha..haha..", Lisa ketawa ga brenti-brenti

"udaaaaaaaaaah ketawanya..", kata gw lagi

"iya-iya hahaha..."

sambil ketawa Lisa nyelonong masuk ke kamar gw.. dan langsung duduk di kursi meja belajar gw, lalu senyum ngomong gini:

"aku nunggu kamar kamu aja ya.. gapapakan?"

Lanjutkan Part 29 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 28
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 28 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

1 komentar:

  1. youtube.com: A guide on using your Android phone
    Step 1 – Download the latest Android phones (4.4.0) and start playing. Step 2 – Download the latest Android phone. Step 3 – Download the youtube mp3 latest Android

    BalasHapus