warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Senin, 17 Juni 2013

Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 27

"kenapa tadi ga jadi ke kantin?"

gw nengok ke arah sumber suara..

"oooh..iya put, gajadi kaki gw sakit ga enak buat jalan.."

"oooh oke.."


Lalu Putri ninggalin gw selepas ngomong gitu.
Sebodo amat lah, gatau kenapa gw jadi lesu gini.

"napa lo ga ikut ke kantin..?"

gw nengok lagi, baru aja kepala gw tengkurep di meja

"kaki gw sakit ga enak buat jalan..", gw alesan lagi kali ini sama Ari

"sob.. jangan gini lah.. gak lo gak Putri sama aja, gw di bete in. Lo tiba-tiba ngilang gitu gak jadi ke kantin katanya lo laper.."

"gapapa ri, beneran sakit kaki gw, daging di kuku gw kayanya nempel nih ke perban, ketarik-tarik kalo jalan perih"

"yaudahlah.. serah.. gw harap lo jangan berubah mendadak sama Putri"

"yooo... sana sana lo duduk udah mau dateng pak wawan, disuruh maju bakal koit lo"

setelah itu Ari kembali duduk sama Putri, gw yang dibelakangnya jadi gak mood, gw mutusin buat pindah tempat duduk lagi.
gw datengin Riska dan gw minta temen sebelah nya pindah dulu buat 1 jam mata pelajaran aja..

"thx ya mel.. pinjem dulu temen sebangkunya"

"haha sooook lahh.."

"ka gw duduk sama lo dulu.."

"ya gapapa sih, tapi gini nda.. temen lo banyak kan? yang cowo masih ada yang single kenapa duduk sama gw sihh..?"

AH IYAAA... ada bener nya juga..
ga kepikiran gw duduk sama temen-temen gw sendiri yang sejenis..

"hehe iya ka, lupa. dah lah ga usah protes.."

"eeh eeh gimana Lisa? ada perkembangan ga?"

"halaah gw yakin Lisa udah cerita sama lo", kata gw masih males-malesan

"iya sih.. tapi kan gw pengen denger langsung.."

"sama Ka.. not different!" tegas gw

"Lisa suka sama lo Nda...", kata riska sambil nyengir

"SERIUSSS LOOO KAAAA?"

"yaaah dari dia cerita ke gw sih gitu, ga bilang suka sih, tapi yang diomongin waktu sama lo terus.."

"SERIUSAAAAAAAANNN LOO KAAA?"

"iya.. apalagi waktu dia nekat cium kening lo, malu banget dia.."

"SERIIUSSSSSS LOOOOOOO?"

"iya oiiiiiii gw seriuussss, jangan langsung gila napa", mulai cemberut si riska

"hehe iya.. terus apa lagi?", kata gw udah nge fly

"tapi... ada yang ngeganjel nda.. gw ga bisa ngomong, lo harus cari tau sendiri karena gw juga gatau pasti.."

"apaan tuh ka? lo ngomong nanggung amat"

"gw juga gatau pasti ndaaa.. tinggal usaha lo aja, tapi menurut gw setelah gw ngomong gini lo gw harap sabar.. jangan buru-buru bikin pernyataan atau apalah.. jangan salah tingkah lagi, jangan ke ge-eran depan dia. Biasa aja. "

"sipp ka.."

"tapi lagi nih nda ya.. dengerin gw.. meskipun gw bilang gini, tapi ga mudah nda, Lisa bilang masiih ada yang ganjel dari elo nya, yaah fifty-fifty lah.."

Yang jelas hari ini gw tau..
Perasaan Lisa ke gw kaya gimana..
dan
Gw tambah yakin usaha gw pasti berhasil..

Rencana Tuhan Siapa yang Tau..

Lanjutkan Part 28 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 27
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 27 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar