warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Senin, 17 Juni 2013

Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 26

1 Hal yang paling gw inget untuk pertama kalinya sahabat gw sendiri ngedesak gw sampe kaya gini,

"duduk nda"

"aaargrggghhh eloo.. yaudah buruan"

"gini nda..."

"yooo.." kata gw malas


"mulai dari sekarang gw duduk sama Putri ya sob..."

"lo dud.."

"please sob..." potong Ari

gw liat mukanya dengan Heran

"gw serius nda..."

jujur gw baru pertama ngeliat dia kaya gini, ngomongnya tepat sasaran dari yang biasanya asal, tingkahnya juga udah kaya om-om dari yang biasanya kaya anak TK kecepirit (eek dicalena).

"hmmm.. keknya ada motif nih lo ya?"

"yaaah.. lo taulah.. Tombol gw kayanya keteken nda, KLIK gitu"

"sejak..?"

"waktu kita mancing, malem, duduk berdua, gw pulang kerumah lo bareng Putri, setelah itu lo digebukin, bonyok, terus ping.."

"kampret gausah sampe gw digebukin kale" potong gw sewot

"hahaha satu lagi sob... agak ganjel sih, tapi gw gak enak ngomongnya.."

"apaaan ganjel-ganjelan segala sama gw?"

"jangan marah ya, waktu itu Putri sama lo udah kaya apaan tau, yaah lo tau lah ya.."

"gak, gw gak tau.. tau..tau apaan..." kata gw makin sewot karena gw udah tau maksudnya apaan, emosi gw udah mulai naik

"beri gw ruang nda.." pinta Ari

JEGERRRRRR...
Dalem banget..
antara emosi dan iba gw dengernya...

"gampang ri.. gw gak ada apa-apa kok sama Putri, selow aja.."

"sipp gw cuma..."

"Ri..udah.. Gudluck, gw dukung lo, sekarang temenin gw ke kantin lo udah abisin waktu gw 15menit, 5 menit lagi masuk, gw bisa mati kelaperan dengerin om-om curhat"

"hahaha okelaaah hayuuu kantin... thx bgt, lo emang sahabat gw nda..!"

Pait sih dengernya dia ngomong gitu,
tapi gw ga boleh egois,
gw udah lama ngejar Lisa, kesempatannya juga udah ada. dan gw gak mau persahabatan gw rusak karena wanita.
Saat ini gw lebih milih persahabatan.

Lalu
Gw liat Putri didepan sana, dia emang ga bisa ditebak..
lagi-lagi sedang berimajinasi dengan udara didepannya.
Lucu banget.. juga cantik kalo rambutnya dikuncir gitu...

"lucu ya sob?" kata Ari

Sial, pikiran gw sama Ari sama.

"yaah begitulah dia.."

"hehehe.. itu yang buat gw suka"

"Gini... Ri gw minta lo jangan buru-buru.. oke?"

"sippp... gw tau kok"

gw jalan keluar sama Ari, baru sampe pintu keluar kelas, tiba-tiba Putri manggil gw...

"nandaaaaaaaa aku ikuttttttttttt.........kantin kaaan?"

"hahaha iya. ayok bareng daah.."

Putri jalan disamping gw bukan di samping Ari. semenjak Ari curhat tadi gw udah ngerasa gak nyaman kalo gini..
lalu gw pura-pura benerin sendal nyuruh mereka berdua jalan duluan di depan gw.

jadi keinget omongan Ari lagi:
"beri gw ruang nda"


Makan tuh RUANG...........!!!!

Lanjutkan Part 27 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 26
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Have I Told You Lately That I ♥ You - Part 26 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar