warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Minggu, 16 Juni 2013

gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 10

Semalam Bersama Fitri


Minggu pertama liburan sekolah, Gw abisin waktu libur gw bareng Fitri, gw sekarang mulai aktif mengajak Fitri main, jalan jalan atau latihan karate …saking deketnya gw ama fitri waktu itu, bahkan sempet Fitri maen di rumah gw ampe larut malem lalu dia minta nginep di rumah gw *kasihan kalo di suruh pulang malam malam begini takut terjadi apa apa*…padahal waktu itu gw Cuma sendiri di rumah, sedangkan orangtua dan adik lagi ke Jakarta, otomatis gw sendirian di rumah. Lalu fitri mengambil HPnya untuk sms ibunya,dan minta izin nginep di rumah temen dan ibunya mengijinkan.

Gw gak nyangka bisa begini berani betul seorang cewek nginep di rumah cowok… walaupun gw masih SMP tapi gw dah ngerti kalo kita berdua tuh tidak boleh di satu ruangan, ya udah gw tidur si kursi dan Fitri tidur di ranjang gw.. gw minta pintu kamar di kuci dari dalem biar gak terjadi hal yang tidak tidak. Kemudian kami pun tertidur
Matahari belum Nampak dan udara dingin masih terasa masih gelap gulita, alias pada waktu itu masih dini hari, Fitri tiba-tiba bangun dan membangunkanku… dia terlihat manis pas bangunin gw ( kata orang sih cewek akan terlihat kecantikan alaminya pada saat bangun tidur )

Fitri : cacao, bangun cacao,bangun (sambil mencubit pipi gw) Gw : aduddududh, iya fit aku bangun, ada apa ?
Begitu melihat fitri di hadapan gw, mulut gw langsung menganga gara gara melihat muka manisnya yang baru bangun tidur.
Fitri : kamu ngapain mangap, bau tahu mulut kamu cacao
Gw : eh maaf maaf, soalnya tadi gak gosok gigi, jadi bau deh maaf ya
Fitri : ya udah,*dia pegang tangan gw* eh cacao kamar mandinya dimana aku mo pipis nih gak tahan…..*mukanya merah karena malu*
Gw : *lalu gw buru buru tunjukin arah kamar mandi* ah ini disini, masuk
Fitri : makasih cacao, tapi kamu tunggu disini ya, aku takut.
Gw : hah takut gpp kali gak bakalan ada yang nakutin kok…
Fitri : tapi aku takut,, Plisss(memohon ama gw)tunggu aku ya
Gw : ya udah aku tungguin.. tapi aku di depan pintu ya.. gak usah masuk
Fitri : iya sip maacih cacao..
10 menit sudah berlalu, fitri masih ada di dalam dengan sesekali memanggil gw
Fitri : cacao masih disana..?
Gw : ya masih kok… Beberapa menit kemudian
Fitri : cacao masih disana..?
Gw : ya masih ko, aku gak kan ninggalin kamu. 5 kali dia bertanya dan 5 kali juga gw menjawab
Beberapa detik kemudian
Fitri : cacao masih disana..?
Gw : …………….zzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZ*gw ketiduran* Tiba tiba dia teriak
Fitri : CACAO, KAMU DIMANA JANGAN TINGGALIN AKU !!!!!!!! Cacao : *gw terkejut, lalu membalas teriakannya* ah maaf fit aku melamun, iya aku masih disini kok..
Setelah itu dia keluar.. lalu dia peluktangan gw sambil mendekatkan dadanya di lengan gw dan menuju kamar
Fitri : cacao, aku takut… Gw : ah maaf ya soal yang tadi (sialan gw gugup cuy, gimane gak gugup gw bisa ngerasain dadanya Fitri* Fitri ; ya sudah gpp kok. Yang penting kamu gak ninggalin aku. Maacih
Gw : ya sama sama.

Lalu dia menuju kamar lalu mengunci pintu dan gw tidur lagi si kursi, gw lalu berfikir *gw gak nyangka fitri bias nginep di rumah gw, lalu gw baru tahu ternyata fitri ini orangnya penakut.. walaupun dia anak karate tapi tetep jiwa feminimnya masih ada dia gak tomboy* setelah itu gw kembali tidur.

Lanjutkan Part 11 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 10
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 10 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar