warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Jumat, 21 Juni 2013

gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 22

dia merebut ciuman pertama gw

setalah menghabiskan roti bakar dan minum sebotol pokari sweet, anita mulai berbicara

Anita : ca-ca-cacao, apa kamu senang berteman sama aku
gw : ah tentu saja , aku senang berteman dengan siapapun, termasuk kamu anita.
Anita : tapi apa kamu tidak merasa aneh dengan tingkahku ini.
gw : tidak kok. aku justru merasa senang memiliki teman yang unik sepertimu.

Anita : ahh. oh iya boleh aku bertanya sesuatu sama kamu?
gw : tentu, apa itu?
Anita : apa kamu suka sama anisa?
gw : ya aku suka sama anisa (muka anita langsung lesu) tapi aku menyukainya sebagai teman baikku, lagi pula dia sudah disukai oleh seseorang sejak lama. (wajah anisa kembali tersenyum)
Anita ; benarkah itu, kamu jujur kan.
gw : tentu saja, lagi pula orang yang menyukai Anisa sudah berkata jujur sama aku.
Anita : ohh... lalu dengan cewek cewek lainnya seperti Intan, fitri, Dinda dan lainnya
gw : ah itu... aku dengan mereka ku anggap teman teman terbaikku, mereka yang selalu menemaniku.
Anita : jadi aku bukan termasuk (dengan raut muka sedih)
gw : tentu saja Anita juga termasuk, lagi pula kamu itu teman ku yang paling spesial, soalnya kamu ini unik
Anita : (wajahnya memerah dan tersenyum mendengar jawaban gw) ahh masa
gw : tentu saja...

sambil kita ngobrol, gw coba untung gombalin Anita dengan suasana sekitar taman yang sepi dan langit di taburi bintang

gw : anita, kamu tahu gak kenapa langit malam ini bertabur bintang.
Anita ; gak tahu, emangnya kenapa ?
gw : bintang bintang bertaburan soalnya mereka mau nemani kamu malam ini
Anita : ah kamu bisa saja cacao

(sebenarnya dulu gw gak inget apa yang gw gombalin dulu sama anita, berhubung sekarang lagi banyak acara gombal... ane modif dah gombalan ane walaupun gak sama kayak gombalan ane dulu)

Anita : ah cacao, makasih ya kamu dah mau nemani aku malam ini, terus Roti bakarnya enak,, aku dah kenyang sekarang
Gw : ah sama sama kok Anita...
Anita : ah kebetulan aku punya hadiah buat kamu.
gw : ah apa itu, penasaran aku?
Anita : tapi mata kamu harus di tutup ya, tapi matanya harus di tutup kain.
GW ; yaelah musti pakek di tutup kain segala gak asih ah..
Anita : ihh, mo hadiah gak, kalo gak mo di tutup matanya gak jadi nih.
Gw : (akhirnya nurut) ya deh aku tutup mata ya sambil ku iket pakek kain (gw ambil sapu tangan gw yang panjang dan lalu gw ikatkan di kepala gw untuk menutup mata gw)

setelah mata gw tertutup rapat, sepertinya Anita mengalungkan syalnya di belakang leher gw, gak lama kemudian syalnya menarik leher gw dan menuju kedepan, dengan cepat ada sesuatu yang gw rasakan, sesuatu yang lembut yang menyentuh bibir gw, dengan wangi yang khas, rasanya waktu itu tak bisa terbayangkan.

hal tersebut terjadi kurang lebih selama 1 menit, setelah gw rasa ternyata bibir gw dicium oleh bibirnya Anita, sialannn Ciuman pertama gw diambil sama anita... setelah itu Anita melepaskan ciumannya dari gw, dan dia suruh gw untuk membuka mata, mukanya tersenyum melihat gw.
lalu Anita bilang

Anita : cacao, makasih ya kamu emang cowok baik.
gw : (masih tak percaya) ta-ta-tadi itu, ka-kamu ci-ci-- (mulut gw di tutup oleh jarinya Anita)
Anita : biarkan ini jadi rahasia kita ya...
gw : ke-kenapa kamu lakuin ini
Anita : karena aku, suka kamu cacao

gw waktu itu benar benar bingung dan tidak habis pikir, ternyata Anita suka sama gw, dan ciuman pertama gw di rebut oleh anita... benar benar sulit di percaya.

setelah gw merasa tenang, akhirnya gw bicara secara normal, karena sudah larut malam, gw anterin anita ke rumahnya. sampai du rumahnya.

Anita : cacao, terima kasih ya atas hari ini aku seneng banget .
gw : ah tentu aja, namun aku masih tidak percaya dengan kejadian tadi---
Anita : sssstttt.. biarkan itu jadi rahasia kita ya.
gw : aaaaa... ya
Anita : sampai jumpa, selamat malam
gw : ma-malam

akhirnya gw kembali pulang ke rumah... dengan rasa senang bercampur bingung dan berdosa, senangnya karena Anita suka ama gw, bingungnya kenapa dia harus cium gw, dan gw merasa berdosa karena gw masih umur 14 tahun dah di cium,,, itu sudah termasih zinah kawan kawan...

ah karena gw lagi galau akhirnya gw tertidur di kamar dengan pulasnya...

Bersambung \^_^/
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 22
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 22 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar