warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Jumat, 21 Juni 2013

gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 21

Main dirumah berakhir makan malam di taman


setelah festival sekolah berakhir dan rapot para siswa sudah di berikan sehabis ujuan semester kemaren.. kita diberikan waktu libur selama kurang lebih 2 minggu... selama itu pula gw menghabiskan waktu main dengan fitri dan latihan... diajak Anisa jalan jalan, dan makan makan bareng Anita,, entah kenapa akhir akhir ini Anita yang selalu main sama gw... bahkan sampai main di rumah gw, berhubung rumah gw gak ada siapa siapa alias gw sediri aja di rumah, ya gw

mempersilahkan dia main ke rtumah gw, ternyata rencana anita main ke rumah gw teryata terdengar oleh anisa, intan dan Fitri.
suatu hari seperti janji yang udah anita buat, dia bakalan mampr ke rumah gw siang ini... ternyata pas waktu yang di tentukan Anisa, Intan, Fitri dan Anita datang bersama ke rumah gw... alias gw terkejut dong, secara gw cuma ngajak Anita, malah semuanya pada datang,, lalu

Anisa : cacao, boleh main kan di sini
intan: iya cacao, bvosen nih aku maend irumah.. sekalian aku mo bantu kamu juga.
Fitri : eh cacao gimana kalo kita ngerjain Pr bareng ya
Anita : (hanya bisa cemberut)

akhirnya gw dan mereka main main di rumah gw... kita semua ngobrol. maen game.... atau papun itu agar bisa mengisi waktu libur kita..... setelah 3 jam bermain ada yang mengetuk rumah gw.. lalu gw kedepan pintu dan membukanya,, ternyata

Andri : yo cacao dirumah ajah nih kagak maen..
gw : andri, napa bisa tahu rumah aku,,,
Andri : heheh hasil berburu,, akhirnya ku nemu rumah kamu cacao
gw : oh begitu mau masuk
Andri : Ok tengkyu ya

pas andri masuk dia langsung kaget, ternyata di rumah gw ada anisa, keduanya sama sama kaget dan saling tidak percaya... berhubung gw kemaren lihat aksinya Andri nembak Anisa, gw dorong dia untuk maen sama anisa, sama halnya gw ajak anisa untuk bisa berinteraksi sama andri...

gw : ah pas banget ya sekarang kita ber enam jadi bisa bikin tim nih Andri ama anisa dan Intan, aku sama Anita dan Fitri..

setelah itu kita maen deh, gw lupa lagi waktu itu kita maen apa, pokoknya permainan kerjasama gitu... timnya Andri, anisa dan intan kompak banget,, dan tim gw yang kalah.... terlihat sekali raut senang dari si andri dan Anisa,,, syukurlah kalo mereka bisa bekerja sama, gw harap ini awal yang baik untuk hubungan mereka..
sekitar jam 5 sore mereka semua pulang, sebelum itu gw titip pesan ama Andri.\

gw : Andri sini kamu !
Andri : ada apa?
gw : ini kesempatan emas lainnya dri buat kamu deketin Anisa.
Andri : gimana caranya ?
gw : begini... sekarang kan Anisa mo pulang nih... loe anterin deh dia sampai ke rumahnya, sekalian kamu ajak dia ngobrol... moga moga hubungan kalian maskin deket
Andri : eh bener juga cacao, gak pernah ku kepikiran kayak begitu,,
gw : ya udah, sana loh tuh yang laindah hampir pulang.. kamu kejar anisa
Andri ; tengkyu mas bro

akhirnya Andri mengejar Anisa yang sudah pulang duluan... akhirnya gw kembali sendirian... berhubung malam ini gak ada makanan gw bermaksud buat nyari makan di luar.

tepatnya jam 7 malam gw keluar rumah sehabis mandi dan nonton tv,,, gw jalan jalan dah di sepanjang jalan sekitar ,,,, berhubung tukang dagangnya itu itu aja gw pergi ke pusat desa... disana gw ketemu dengan Anita... yang lagi duduk terbengong di kursi taman

gw : anita, sedang apa disini, bengong ajah
Anita : ah cacao, gpp kok aku lagi pengen keluar aja
gw : ohhh...

lalu gw liat tukang roti bakar, gw samperin deh buat pesen roti bakar, selagi nunggu gw ngobrol lagi ama anisa

gw : maaf ya tadi di tinggal. oh ya kamu ngapain disini..
Anita : aku gak lagi apa apa kok, aku cuma mo menyendiri ajah.
gw : ahh, oh iya aku mo tanya dong, waktu kemaren kita pulang bareng apa yang mo kamu omongin sama aku.
Anita : kamu lupa ya, aku minta kamu jangan bahas soal kemaren.
gw : lah kenapa, aku kan cuma pengen tahu.
anita : gak boleh, pokoknya sekali gak boleh tetep gak boleh.
Gw : ya sudahlah

5 menitpun berlalu dan roti bakar pesanan gw pun siap, gw ninggalin anita dulu sebentar untuk mengambil roti bakar pesanan gw dan membeli 2 botol pokari sweet, setelah selesai gw menuju anita lagi...

gw : maaf menunggu... oh ya anita kamu mau roti bakarnya.
Anita : gak usah cacao makasih
gw ; yah sayang nih ku gak bisa ngabisin semuanya sendirian.

lalu gw buka bungkusannya, heummm tercium bau roti bakar yang enak sekali.. mungkin gara gara mencium baunya,, ada suara perut berbunyi
kkrrrrrrrrrrrrrrzzzz, ternyata itu suara perutnya Anita. mendengar itu gw kekeh mo ngasih makanan ke anita

gw : sudahlah anita gak usah bohong, tuh perut kamu bunyi, ya jadi makan ama aku ya
Anita ; ah.. iya deh aku mau

akhirnya gw sama anita yang menghabiskan roti bakar itu,,, makan sama anita di taman yang sepi lalu ditemani langit malam yang bertabur bintang sangat indah pada saat itu



setalah menghabiskan roti bakar dan minum sebotol pokari sweet, anita mulai berbicara...


Lanjutkan Part 22 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 21
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 21 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar