warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Kamis, 20 Juni 2013

gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 20

Festival sekolah dan pernyataan cinta kepadanya #Part2


Andri : (TERIAK) yesss aku malakukannya, aku menyatakannya kepada anisa...

melihat kejadian tersebut gw akhirnya keluar dari persembunyian gw dan memberi tepuk tangan kepada Andri

Gw : kamu berani sekali andri, aku gak nyangka kamu bisa menyatakannya kepada anisa
Andri : (TERKEJUT) ca-ca-cacao, napa kamu disini

gw : aku dari tadi merhatiin kamu tahu... tapi itu gak udah di pikirin... pokoknya gw salut ama kamu, kamu bisa menyatakannya kepada anisa
Andri : ehh makasih cacao.. tapi cacao kamu jangan bilang ke yang lainnya ya... soal yang tadi
gw : tenang ajah kok..

akhirnya gw kembali ke kelas dengan Andri
Sore pun tiba, hasil cetak foto pun selesai di print, lalu gw sama temen temen menggunting foto foto yang sudah jadi, 30 menit sudah kita memotong foto yang sudah di gunting dan mensortir fotonya sesuai dengan orang yang memesan fotonya..
sebelum pulang gw menyarankan teman teman sekelas untuk Foto bareng, akhirnya kita semua berfoto bersama, ada maulana dengan para cewek yang demen ama maulanan, andri and the geng,, Dinda, Neta, desti Plus gw pakek pose nyubit pipi gw segala, dan pas akhir Anita meninta gw berfoto bersma dengan dia, lalu ge menyetujuinya... kita berfoto berdua dengan pose yang lucu hahaha

lalu di cetaklah hasil dari foto tersebut, ada yang di cetak untuk di pajang di ruang kelas,bikin album kelas, untuk pribadi, dan gw gak mo kalah gw cetak fotonya gw ama para cewek, termasuk fotonya gw ama anita. sampai sekarang foto mereka masih apik tersimpan di album lama gw..
sebagai penutup kita semua minum minum, gw beli dah ama anita minuman bersoda yang 1.5L yang gede 5 botol gitu di mini market dekat sekolah, belinya pakek uang yang tadi gw ama anita kumpulin hasil dari jasa cetak foto. kita minum minum tuh ampe abis.... malampun menjelang ... festival sekolahpun berakhir,,, kelaspun sudah kami bereskan dan di bersihkan,,, tinggal pulang deh....
karena Anisa, Intan, dan yang lainnya udah pada pulang, tinggal gw ama anita yang pulang belakangan... gw anter anita kerumahnya dalam perjalanan kita ngobrol lagi

Anita : kamu tahu cacao, sejarian ini sangat menyenangkan ya?
Gw : ah tentu saja, sangat menyenangkan, dan kelas kita sukses besar, aku juga berterimakasih sama kamu anita karena udah bantu aku dalam mensukseskan acara ini
Anita : ahh gak juga kok, ini berkat teman teman yang lain
gw : ah tentu saja..
Anita : eh cacao, kamu tahu gak seharian ini aku sama kamu terus sama sama dari pagi sampai malam ini.
gw : ah iya kamu benar, kita dari tadi barengan terus sampai sekarang.

lalu Anita menghentikan langkah kakinya, gara gara itu gw balik lagi kepada anita yang sedang berdiri sambil menunduk di bawah sinar lampu jalanan. lalu dia mengakat kepalanya dan menatap gw dengan mata yang terfokus kepada gw

Anita : aku-aku ehhh cacao aku su-su (lama kelamaan wajahnya mulai mendekati wajah gw)
gw : iya anita ada apa

wajahnya anisa mulai memerah. lalu gw memotong pembicaraan Anita

gw : Anita muka kamu memerah, apa kamu baik baik aja, ato kamu terkena demam?

karena terkejut anita lalu nampar gw dan dia memegang wajahnya yang memerah

Anita : ahh wajahku kenapa memerah, gak kok aku gak sakit, aku gak demam, ahh kau gak tahu
gw : duh anita napa sih nampar aku mulu, orang nanya baik baik malah ditampar.
Anita : udah ah Lupain yang tdai aku malu tahu
gw : hah malu kenapa "belagak bego"
Anita : ah udah ah yuk kita jalan lagi (lalu dia jalan meninggalkan gw yang lagi kesakitan)
gw : ehh anita tunggu aku dong

setelah itu gw antar dia sampai di depan rumahnya

Anita : cacao makasih ya kamu dah nganterin aku.
gw : ah sudahlah gpp kali... ah sampai jumpa hari selasa. selamat malam
Anita : selamat malam (sambil ngasih gua ciuman jauh   )

akhirnya gw nyampe ke rumah gw yang kosong tak ada siapa siapa, gue masuk kunci pintu dan langsung terjun ke tampat tidur gw,, gak lama akhirnya gw tertidur saking lelahnya oleh hari ini...

namun gw malah kepikiran sama Anita, hari ini dia bertingkah aneh,, dia sepertinya kayak naksir gw deh. ah kagak mungkin lah dia naksir ama gw, orang dia suka nampar gw, berati dia gak suka ama gw

banyak kejadian yang seru dan kejadian baru yang gw alami hari ini,.


Lanjutkan Part 21 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 20
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi gara-gara CEWEK aku jadi begini - Part 20 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar