warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Jumat, 21 Juni 2013

Chapter 1 (The Prolouge) - Part 1

Hasil UN :D


ya maret 2010... saat" yang mendebar kan untuk menunggu hasil UN SMP~~

Pagi yang cerah~ gw terbangun karena kokokan ayam Jago kesayangan bokap gue ...

setelah guling guling sambil mengumpulkan nyawa yang telah terpisah saat gw tidur~ , langsung gw cek hp gw yg ternyata ada sms numpuk 3 biji @.@ dari 3 teman dekat gw...



sms pertama yang ane lihat Fadil : Bar, udah dapet hasil UN belom ?

sms kedua yang ane lihat Yaya : woiiii geelll !!!! (beberapa Sohib gw sering memanggil gw bogel, karena gw pendek ) dah dapet hasil UN belom ?

buru buru gw liat jam di hp gw ternyata udah jam 10
langsung gw buru buru bangun dan mandi, langsung cabut ke SMP tercinta ane~~

sebelom gw berangkat, gw selalu menuju kulkas didapur untuk melihat pesan pesan apa saja yang orang rumah tinggalkan ke gw~ (maklum gan ane kerjaan nya jadi penunggu rumah karena jarang pergi pergi )

disitu tempelan yang paling atas gw lihat dari Nyokap gw : Akbar, Jaga rumah ya ... Mama sama Papa pergi ya, ada acara kantor... itu saku kamu ada dibawah telepon rumah ...

langsung ane liat kebawah telepon rumah di ruang tamu dan ternyata ada uang saku gan... Rp.100 rebuu !!!! wah asik dah hari ini ane merdeka dikasih 100k !!!!

gak lama ada yg ngetok rumah gue, dan ternyata sohib gue si Fadil dan Yaya~

gw buka pintu langsung pada nyelonong masuk...terjadilah percakapan diantara 3 pemuda (seileh bahasanya PEMUDA )

Yaya : bar rumah lu sepi bener ? pada kemana ? *sambil ngubek ngubek kulkas dapur gue tanpa dosa
gw : pada pergi ada acara kantor
Fadhil : trus ? lu gak ke sekolah ngeliat hasil UN lu ?
gw : gw nanti siangan liat di web diknas aja ~~
Fadhil : kenapa gak sekarang ?
gw : traffic website nya penuh dil~ kan baru tadi pagi keluar hasil ujianya

setelah mereka berdua kenyang ngubek ngubek kulkas dapur gw, langsung pada masuk ke kamar gw (eitss, bukan an ya gan) melainkan pada mainin console game gw, ya ane alhamdulillah diberkahi materi yg cukup karena Bokap ane seorang pengusaha sukses jadi semua console game terbaru otomatis ane ditawarin ama bokap ane ...

pada jam 12 siang tepatnya setelah dzuhur, gue langsung buka lepi gue , dengan harapan website diknas sudah tidak penuh traffic nya *ane lupa websitenya

dan alhamdulillah nem ane 34.56 cukup untuk masuk sma negri favorit ane

setelah itu gue langsung milih sma negri pilihan yang pertama di website yaitu SMAN **

dan SIALNYA nasib gue ternyata server diknas rusak menjelang 3 hari sebelum masuk sma , jadi terpaksa gue lebih milih jalur aman yaitu dengan daftar manual dengan datang ke SMAN pilihan ane.

Esok harinya ...

gue ditemenin nyokap gue ke sman pilihan ane... dan pas ane mau masuk gerbang sekolah terlihat lah pemandangan pemandangan menakjubkan (tau lah gan, yang namanya sma Negri Favorit itu cewe nya gimana )

setelah ane masuk ruangan pendaftaran dan nyokap ane sedang ngisi formulir~ ane ngeliat ada cewe cantik bener gan !!!! sebenernya gak terlalu cantik sih... ya bisa dibilang manis lah

ane ngeliat si cewe itu kok ngisi formulir nya beda gan, formulirnya penuh warna ane coba deketin ke tempat duduk si cewe (kebetulan dia daftar sendiri gk ada yg nganterin ) ane nanya,

gw : eh itu formulir apaan ? kok beda sama yg gue isi ya ?
si cewe : oh, ini formulir untuk masuk kelas International (sambil masang muka senyum ramah ke ane gan )
gw : wew, baru denger gue... kelas apaan tuh ? susah gk ?
si cewe : ya tergantung kitanya aja sih tapi kalo masuk kelas ini pasti bakal masuk IPA...
(wah, kyk nya asik nih kelas Inter.. langsung dapet IPA !!! )
gw : oh thanks ya infonya , btw itu ngambil dimana form nya ?
si cewe : disitu (sambil nunjuk kearah guru yg kayaknya guru eksis dari penampilanya)
gw : ok makasiii...

langsung gw ambil formulir itu dan gw minta tolong isiin formulir yg ini aja

dan disinilah The Begining of "Tepuk Sebelah Tangan (Selalu)" story..


Lanjutkan Part 2 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Chapter 1 (The Prolouge) - Part 1
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Chapter 1 (The Prolouge) - Part 1 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar