warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Jumat, 21 Juni 2013

Chapter 1 (The Prolouge) - Part 2

Tes Masuk ke SMA


Setelah nyokap gw nyelesain mengisi formulirnya, lalu segera gw serahkan ke guru yg punya tampang eksis itu beserta rapot kelas 9 gw... dengan harapan bisa lulus seleksi berkas untuk mengikuti ujian masuk ke kelas international....

malamnya sebelum tidur gw sempet sempetin solat dulu dan berdoa mudah mudahan gw lulus seleksi berkas, dan bisa sekelas sama cewe Misterius itu


2 hari kemudian, nyokap gw dapet sms di hp nya bahwa gw lulus seleksi berkas dan diharapkan besok bisa dateng jam 10 ke sman** dengan menggunakan seragam spesial (seragam kebanggaan) dari asal sekolah masing masing
ane kegirangan gan , akhirnya ane lulus seleksi berkas, walaupun nilai rapot ane yang bisa dibilang cukup bikin nyokap ane jantungan

dan keesokan harinya, tak lupa ane solat subuh dulu dan berdoa agar dilancarkan ujian masuk ke sman tersebut ... setelah itu ane berangkat dianter bonyok ke sman** untuk mengikuti ujian..

pas ane masuk koridor kelasnya, ane sempet bingung muter muter nyari kelas ujian nya , ane kelilingin lantai 1 , 2 dan 3, gak ketemu kelasnya...
ane memutuskan untuk duduk sebentar di koridor untuk melihat sekitar..
gak lama ane dikejutkan dengan tepukan di punggung ane yg sangat keras *Lebaaaay mode: on (sebenernya gak terlalu keras sih)

pas gw nengok ke belakang, ternyata yang nepuk punggung ane itu cewe misterius yg kemaren lohh *terjadilah percakapan diantara 2 sejolyyy Time (maklum , TS nulis ceritanya sambil makan popcorn jolly time )

cewe : hei, lo yang kemaren nanya formulir ke gue kan ?
gw : eh , ia ... kenalin dong ... nama gw Dana~(mengapa ane nggak bilang akbar ? karena takut di cengin: namanya besar, kok badanya kecil, walaupun lebih tinggi ane daripada cewe itu )
cewe : oh ia, dana~ , kenalin nama gue Anna *nama sedikit disamarkan agar tidak terjadi hal" yg tidak di inginkan
gw : ohh, Anna ya ... cantik ya namanya~ seperti orang nya
Anna : ah bisa aja lo ngegombal
gw : *garuk garuk kepala heheheeee~~~
Anna : eh btw kok gak masuk ke kelas ujian ? sebentar lagi mau dimulai loh dan..
gw : (*suara hati : mampus gue ) eh ia ia, gue gak tau na kelasnya dimana~~ dimana~~ dimanaaaa~~ (TS lagi miring otaknya )
Anna : sini siniiii ~~ *sambil narik tangan gw

dan ternyata kelasnya ada ujung bujurrrrr deket kantin dan kamar mandi gan

Setelah sampai dikelas... yang "ternate" , eh maksud ane "ternyata" sudah ramai dipenuhi muka muka anak pinter tampang kacamata yg sedang asik ngobrol dengan teman" yg sama smp nya

Anna : eh dana , gue tinggal dulu yaa~~ *ngeloyor keluar kelas
gw : *muka cengoo ioooo (dengan nada seperti boo yang di film kartun si*chan)

ane langsung nyari tempat duduk yang paling belakang... Kenapa ? karena paling strategis dan aman menurut ane hehehe (tau kan gan ? )

kriiiiiiiiiiinggggg *bell masuk pun berbunyi ....
para siswa langsung duduk di bangku masing masing.... begitupun Anna yang lari terbirit birit yang sedang menggenggam minuman es plastik yg dibeli dari kantin *mungkin dibeli di kantin dan diletakan di kolong meja dia...

guru pengawas pun masuk dengan membawa soal yang ane anggep itu soal yang pasti akan sangat susah dan segera membagikan soal tersebut..

dan beneran aja ... itu soal yang pertama dibagiin adalah soal MTK !!!! yang isinya apa itu ane nggak ngerti pake bahasa inggris soalnya dan hari itu pertama ane ngeliat soal make bahasa inggris ... dan yang lebih parahnya lagi adalah.. "ANE GAK TAU APA ITU ISTILAH ISTILAH MTK PAKE BAHASA PLANET ITUUU !!!!!"

tamatlah ane... setelah 15 menit ujian berlangsung... terdengar suara yang gak asing lagi ditelinga ane... yaitu suara si Anna yg memanggil ane dari meja depan ane .... dan memberikan isyarat ke gw untuk menggunakan hp gw untuk mencari jawabanyaa... langsungggg otttooomatttiisssss dengan sigap ane mengambil hp ane yg ada di kantong celana anee... dan langsung buka go*gle Translate...

baru 10 nomor dari 25 nomor yang ane kerjain... hp ane lowbatt
dan akhirnya gw ngisi sisa jawaban dengan membaca surat yasin untuk mengisi satu nomor dann tadaaaaa akhirnya selesai juga..

langsung dengan muka pasrah a.k.a tolol mengumpulkan ke meja pengawas tersebut... dan langsung cabut dari ruangan yang terasa seperti neraka itu .............................
gak lama Anna menyusul gw dan terjadilah percakapan diantara 2 orang yang sedang sakit kepala

Anna : danaa , bisa gak tadi ?
gw : kaga tau... sial banget guee nih, hp langsung lowbat pas mau dipake
Anna : wakakakak kasian bener nasib lo.. belom dapet wangsit ya ? *tanpa terhenti dengan suara tawa yang sangat keras
gw : ah elu na , bukanya bantuin gw ngerjain jugaa !!!
Anna : salah elo gak minta bantuan gue wakakakak (ngetawain gue lagi dengan tawa yang kelihatanya sangat bahagia ~ Namun sepertinya menyiksa perut dia sendiri)
gw : ah , udah ah na ketawanya... gak kasian apa ama gue
Anna : ia dan, maaf deehh *masang senyum ramah ke ane
tiba tiba hp ana berbunyi ....

Anna : eh dan , gue cabut dulu ya.. udah dijemput nihh
gw : eh eh , bntr bntr , hasil ujianya kapan ?
Anna : besok jam 10 pagi udah keluar di website sekolah ini.... dah yaaa gue cabut...
gw : eh sebentar sebentaarrr naaa !!!, bagi no.hp dong , atau pin bb
(langsung dia minta pulpen trus nulis di notepad nya dia dan dia ngasih no.hp dan bb gw )
Anna : eh udah ya, kelamaan gue nih... keburu macet jalanan.. byeee danaa * sambil nyubit pipi ane yg ngegemesin (TS narsis )

ane cuma bisa cengoo karena barusan dicubit pipi ane sama cewe cantik

lalu ane langsung cabut pulang kerumah dan berharap gue dan Anna bisa lulus seleksi masuk Kelas International.

Lanjutkan Part 3 >>
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Chapter 1 (The Prolouge) - Part 2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Chapter 1 (The Prolouge) - Part 2 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar