warning!

Maaf Karena Saya Sangat sibuk jadi tidak bisa update blog ini untuk beberapa hari, mohon di maklumi.. Thank :)

Jumat, 21 Juni 2013

Chapter 1 (The Prolouge) - Part 3

Hasil Test


malamnya gw gak bisa tidur, padahal tadi udah sempet tidur jam 9... tapi tiba" terbangun lagi jam setengah 11, mungkin karena gw deg-deg an menunggu hasil esok pagi... daripada gw celingak celinguk, guling" dikasur gw teringat ucapan pesen guru agama gw "bila hati kalian tidak tenang saat malam, solat tahajud lah" langsung gw solat tahajud...

gak lama bb gw lampu notif nya nyala...

pas gw cek, ternyata gw udah di accept contact bbm nya Anna...

eh gk lama si Anna nge PING gw, dan gw bales "hai na, belum tidur ?"

Anna : belum nih, masih gk bisa tidur gue...
gw : knp ?
Anna : kepikiran soal tes masuk nih dan...
gw : santai aja lagi na... gak usah terlalu dipikirin (padahal TS juga deg" an )
Anna : eh ia dan, lo kok belum tidur ? kepikiran tes masuk juga yaa ?
gw : *gengsi dikit lah gan nggak kok, lagi browsing ini..., eh lo tidur aja gih, gak baik cewe tidur malem"
Anna : ok deh, gue tidur dulu yaaa.... good night dana ^^
gw : ya... gudnite @_@


besok paginya gw bangun jam 5 lewat dikit... solat subuh, mandi langung seperti biassaaa berhubung masih ada sisa liburan beberapa hari, gw langsung main game kesayangan gw yaitu WoW.... dan baru aja login, terdengar ada suara yang memanggil gw dari bawah "baaarrr turun baaaarr, sarapan udah ada jadi" dan itu adalah nyokap gw sendiri... berhubung bokap gw gak libur, jadi ya tetep ada sarapan pagi, yang menurut gue terlalu pagi jam setengah 7 an ...

langsung gw turun kebawah, menyantap nasi goreng buatan nyokap gw
setelah selesai sarapan pagi, gak lama hp gw berdering dan itu ternyata sohib si Yaya... langsung gw reject "dih pagi pagi udah gangguin orang sarapan aja" *suara hati

tiba tiba sms masuk dan ternyata itu dari si Yaya, berisikan "woiii gel, kenape di reject !? ada yang mau gw omongin neh !!!! PENTING !!!!....

gw reply sms tersebut "maaf Ya, lagi breakfast gw nih hehehe... yauda telfon lagi aja"

hp pun berdering (click YES/Call)

Yaya : oi barrr jadinya sekolah dimana lo ? (temen temen smp gw biasa manggil gw Akbar)
gw : di SMAN**, kemarin abis tes masuk....
Yaya : wew, sama dong ... kok tes masuk gw lama sih ya ?
gw : lo daftar nya kelas apa ? rsbi ?
Yaya : mungkin kalii....
gw : ya iyalah ! gw tes masuk nya kelas inter Ya...
Yaya : widih !!! si bogel dah pinter loh sekarang yee, berani masuk inter ckckck
gw : ada yang lebih bagus , kenapa gak gw coba ?
Yaya : ia dah terserah lu, eh btw si Fadil hp nya gak bisa dihubungin kenapa ya ?
gw : mana gw tau ! bukanya elo mahoanya !!!
Yaya : zzzzz udah ah pulsa gw abis ...

*Click

gak terasa udah jam 7 aja... langsung setelah selesai gw sarapan pagi, lanjut WoW an lagi sampai jam 10 , gw udahan mainya karena kepala gw pusing Battleground kalah terus dan gw sambil iseng iseng ngecheck ke website SMAN** untuk melihat hasil tes kemarin.....
dan ternyataa
*BGM : JENG JENG JENG JEEEEENGG !!!!

alhamdulillah yah , gw lulus dan gw langsung mencari nama Anna dari list itu... eh ternyata ketemu gan !!! dia lulus jugaa !!! seneng ane gan
rasanya tuh, seperti terbang ke angkasa dan bermain dengan paus raksasa dan terjun bersama koala (TS korban iklan )

lalu segeralah gw kirimkan berita langsung dari kerajaan *eh , maksudnya dari hp gw ke Anna, bahwa dia lulus tes ... gw tunggu 15 menit, gk ada reply dari dia... yasudahlah.... mungkin masih tidur kalii...

dan gw lanjutin baca pengumuman di website, disitu tertulis , "para siswa siswi yang telah lulus tes akademik kelas international, diharapkan daftar ulang dan segera melunasi pembayaran semester awal" dan masuk pada tanggal 19 July (kalo gak salah ya gan )

setelah itu gw kabarin nyokap gw bahwa gw lulus seleksi, segera nyokap gw ngurusin ini itu nya, dan tinggal tunggu tanggal mainya aja hehehe....

oh ia, gw lupa mendeskripsikan tentang Anna, sulit digambarkan dengan kata" gan karena kecantikanya melebihi kata" yang gw tulis (TS nge gombal )

yang pasti dia cewe (kalo kagak ya berarti TS ) tinggi kisaran 167cm kulitnya putih langsat... dan enak dipandang mata TS

udah gak sabar gw untuk masuk hari pertama gw
tapi, gw teringat sesuatu yang rasanya gak enak saat awal masuk yaitu "Masa Orientasi Siswa" !!!

seminggu telah berlalu, tak terasa esok sudah awal memasuk sekolah,

disaat ane sedang memikirkan kalimat diatas .....
"drrrrdddrrrrrtttt" bb ane geter geter gan !!!
dan ternyata ada chat dari Anna "dan , lo belom tidur ?"
secepat kilat gw mereply " belom naa.. , knp ?"
"gue gk sabar nih buat besok, kangen gue sama lo kepingin nyubit pipi lo yg tembem"
*dengan rada dongkol dikit gw nge reply " ya ya ya gw emang orangnya ngangenin , udah tidur aja, besok juga ketemu sama gw" (TS narsis )
"diiiihhh PEDE banget lo !!!! haha~ yawda good night"
langsung gw reply "night"

dan setelah itu gw tidur untuk mempersiapkan tenaga tuk hari esok diawal masuk SMA ....

Bersambung ^_^a
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Chapter 1 (The Prolouge) - Part 3
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Chapter 1 (The Prolouge) - Part 3 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar